Gelar Tasyakuran Menempati Bangunan Baru, Dandim Pati Resmikan Kantor Baru Koramil 16 Jaken


Dulu hampir roboh, sekarang Merkas Koramil 16/Jaken berdiri megah yang diresmikan oleh Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani,SE., M.I.Pol dalam acara tasyakuran menempati kantor Koramil 16/Jaken.Rabu,(23/02/2022).
 
Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pasi Ter Kodim 0718/Pati Kapt Cba Kistono, Camat Jaken  R.M. Ahmada Mangku Negara, S.STP.,M.Si, Kapolsek Jaken AKP Subadi, SH., Danramil Jakenan, Winong dan Pucakwangi, Ka Puskesmas Jaken dr Agung, Ketua Pasopati Kec Jaken Sukawi, Ka Balingtan diwakili sekretaris Balingtan Sudarto, SE., Kepala Sekolah SMPN 1 Jaken, Koordinator bidang Pendidikan wilayah kecamatan Jaken, Ka KUA kec Jaken, Ka BRI kec Jaken, Ka BKK kec jaken, Tomas dan toga Kec Jaken.

Dalam sambutannya, Dandim 0718/Pati mengatakan bahwa kondisi kantor Koramil Jaken sebelum dibangun sangat memprihatinkan karena ditopang menggunakan bambu antisipasi sewaktu-waktu bangunan roboh.

"Sebelum direhab, kondisi koramil 16 Jaken sangat memprihatinkan dan menyedihkan karena kondisi bangunan yang sudah tidak layak huni karena temboknya pecah-pecah sehingga harus ditopang menggunakan bambu,"ujarnya.

"Alhamdulillah dalam pembangunan makoramil 16 Jaken ini, Kodim Pati mengajukan dana ke Pemda Kabupaten Pati dan didukung sehingga pembangunan dilaksanakan dua tahap, yakni tahap pembangunan pertama sampai bangunan berdiri dan tahap kedua dilanjutkan sampai dengan finishing,"sambungnya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati, Pemda Kabupaten Pati yang terwakili bapak Camat Jaken atas dukungannya sehingga bisa menyelesaikan bangunan makoramil 16 Jaken,"kata Dandim.

Dalam acara tasyakuran dan peresmian kantor Koramil Jaken tersebut Dandim Pati melaksanakan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Danramil 16/Jaken Kapten Kav Budi Karyadi, SE.(KN.Snpt)

0 Response to "Gelar Tasyakuran Menempati Bangunan Baru, Dandim Pati Resmikan Kantor Baru Koramil 16 Jaken"

Post a Comment