Kecelakaan Beruntun di Jalur Pati Juwana, Libatkan Lima Kendaraan

[caption id="attachment_207" align="aligncenter" width="600"]Kecelakaan Beruntun di Jalur Pati Juwana, Libatkan Lima Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Jalur Pati Juwana, Libatkan Lima Kendaraan[/caption]

KAAPnews.com - PATI, Lima kendaraan terlibat kecelakaan karambol di Jalur Pantura Juwana turut Desa Purworejo. Sabtu, 2 Juni 2018.

Menurut saksi mata, kejadian laka beruntun itu disebabkan oleh tidak konsentrasinya truk saat melintas dekat lampu bangjo. Saat itu, truk yang dikemudikan oleh Fadli itu berjalan dari arah barat ke timur, sedangkan Suzuki Ertiga nopol K 9011 HH berhenti di traffic light karena lampu merah. Searah di depannya berhenti Honda CR-V.

Di depan CR-V berhenti Truck Mitsubishi nopol B 9304 IZ, searah di depannya lagi berhenti Toyota Kijang Innova nopol H 8663 MR. Sesampainya di TKP, pengendara Truck Isuzu diduga kurang konsentrasi, serta tidak memperhatikan lampu traffic light. Lalu menyeruduk dari belakang Suzuki Ertiga nopol K 9011 HH, lalu Suzuki Ertiga nopol K 9011 HH menabrak Honda CR-V nopol K 7588-HA.

Kemudian Honda CR-V nopol K 7588 HA menabrak Truck Mitsubishi nopol B 9304 IZ, lalu Truck Mitsubishi nopol B 9304 IZ nyeruduk Toyota Kijang Innova. Dilaporkan, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun tersebut. (KN)

0 Response to "Kecelakaan Beruntun di Jalur Pati Juwana, Libatkan Lima Kendaraan"

Post a Comment