Tahun Depan, Jalan Lingkar Jollong Bakal Segera Dibangun


Tahun Depan, Jalan Lingkar Jollong Bakal Segera Dibangun
Tahun Depan, Jalan Lingkar Jollong Bakal Segera Dibangun




KAAPnews.com - Pati, Bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Pati Suharyono dan seluruh pimpinan OPD, Bupati Haryanto melaksanakan tarawih keliling putaran ke-18 di Masjid Al-Karomah Desa Pohgading Kecamatan Gembong. (26/ 05).





Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa lebaran tinggal beberapa hari lagi dan direncanakan tanggal 30 dan tanggal 1 nanti Pemkab sudah menjemput pemudik warga Pati yang mudik ke Pati.





"Dan jumlahnya banyak sekali. Dari Pemda saja kami menyediakan 10 bus untuk menjemput pemudik", imbuhnya.





Selain itu, Bupati juga kembali mengingatkan agar warga Pati jangan sampai termakan berita hoax.





"Lebih baik kita sama-sama mendukung program-program pemerintah. Dan kita datang ke sini juga dalam rangka menangkap aspirasi langsung dari masyarakat. Sepanjang saya bisa dan sesuai prosedur akan saya respon", ujar Haryanto.





Sementara itu, Haji Rusdi selaku perwakilan takmir masjid menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bupati dan segenap jajarannya.





"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati atas bantuan yang di berikan untuk masjid ini", tutur Rusdi.





Ia pun menyampaikan bahwa jalan menuju wisata jolong sekitar 5 kilometer dan jalan menuju wisata jeruk pamelo yang kurang bagus, agar dapat dibenahi agar akses jalan menuju wisata tersebut menjadi baik dan menarik bagi wisatawan.





Terkait jalan yang dikeluhkan Rusdi, Bupati langsung menanggapi.





"Nanti akan dibangun semacam jalan lingkar untuk wisata di Jollong sejauh kurang lebih 5 km dan kami sudah ijin dengan Administratur (ADM) Perhutani karena itu termasuk jalan Perhutani", tutur Bupati.





Lebih lanjut Haryanto menjelaskan bahwa jalan lingkar yang akan dibangun tahun 2020 tersebut ialah semacam jalan masuk dan keluar dari tempat wisata Jollong yang fungsinya agar jalan masuk dan keluar tidak sama dan lebih lancar.





"Terakhir, karena kini kita sudah ada di 10 hari terakhir Ramadhan, marilah kita tingkatkan ibadah kita semoga puasa dan ibadah kita diridhoi Allah dan amalan kita diterima oleh Allah SWT", pungkasnya. (kp).


0 Response to "Tahun Depan, Jalan Lingkar Jollong Bakal Segera Dibangun"

Post a Comment