T-Shirt Star Wars Indonesia

Pelaku bisnis dalam negeri tidak ingin kalah bersaing di pasaran, mereka terus mengembangkan ide bisnis T-Shirt yang memang tidak pernah padam di pasaran, dengan mengikuti tren masa kini pelaku bisnis dalam negeri meluncurkan desain-desain unik pada T-Shirt mereka yaitu T-Shirt Star Wars.
T-Shirt Star Wars di dalam negeri begitu banyak diburu dan tidak pernah kehabisan pembeli. Bagaimana tidak, selain uniknya desain T-Shirt Star Wars T-Shirt sendiri adalah barang yang tidak bisa lepas dari kebutuhan manusia.
Yang perlu anda ketahui dalam desain Star Wars T Shirt para pelaku bisnis terinspirasi dari semua tokoh yang ada dalam film trilogi tersebut juga terinspirasi dan latar tempatnya.
Dibawah ini adalah desain-desain T-Shirt Star Wars yang mudah anda jumpai di dalam negeri:

  1. Classic T-Shirt Star Wars
Hasil gambar untuk kaos star wars indonesia
Sumber: hhtps//: google.com
T-Shirt Star Wars ini di desain sangat simple, hanya memberikan tulisan Star Wars di bagian depan kaosnya. T-Shirt jenis ini cocok sekali bagi anda pria maupun wanita desawa yang menggilai Star Wars movie.

  1. Stormtrooper T-Shirt Star Wars
DW8176_FC_eCom.jpg

Pecinta film trilogi Star Wars pasti sudah tahu desain T-shirt Star Wars diatas adalah gambaran salah satu tokoh Star Wars yaitu Stormtrooper yang merupakan tokoh yang menemani anda menjelajahi galaxy.

  1. Darth Vader T-Shirt Star Wars
Gambar terkait
Sumber: https//:google.com
T-Shirt Star Wars ini di desain untuk anak-anak, peraduan warna biru putih dan sedikit abu memberikan kesan seakan-akan kita berada dalam galaxy yang juga jelajahi oleh para tokoh Star Wars.
Darth Vader sendiri adalah salah satu tokoh yang bermain dalam film trilogi Star Wars dan sudah pasti jika anak anda penggemar film ini pasti ia sudah tidak asing dengan Darth Vader.

  1. Cewbacca T-Shirt Star Wars
Hasil gambar untuk kaos chewbacca star wars
Sumber: https//:google.com
Chewbacaa adalah salah satu tokoh dalam film Star Wars yang memiliki kecerdasaan luar biasa, dalam kisahnya diceritakan bahwa Chewbacca berasal dari planet Kashik, ia memiliki bulu panjang, berkaki dua. Sayangnya Pemain Chewbacca dalam film Trilogi Star wars dikabarkan meninggal dunia di kediamannya di Texas. 
Nah, kaos ini boleh juga sebagai kenang-kenangan para penggemar Chewbacca dan sebagai apresiasi atas perannya. Desain T-Shirt Star Wars cocok sekali untuk gunakan untuk sekadar bersantai. Jang lupa! Sambil baca komicnya juga.
  1. Princess Leia T-Shirt
Hasil gambar untuk kaos star wars princess leia
Sumber: https//:google.com
Jika beberapa desain T-Shirt Star Wars banyak memunculkan tokoh pria pada desainnya, ternyata ada T-Shirt Starw Wars dengan desain Princess Leia yang tidak kalah menawan.
Princess Leia adalah tokoh yang berperan dalam Film Star Wars yang dikisahkan mempunyai saudara kembar, namun mereka harus di pisahkan dan princess leia sendiri di besarkan oleh Senator Bail Organa. 
Seru ya, ketika anda memiliki T-shirt Star Wars sekaligus mengenali tokohnya.

Masih banyak desain- desain T-Shirt yang bernuansa Star Wars yang akan sangat mudah anda jumpai di toko-toko pakaian ofline maupun online.

Sebagai penggilan film trilogi Star Wars dan mengikuti ceritanya dari awal pasti anda tidak ingin ketinggalan berita-berita tentang apapun yang berkaitan dengan film Star Wars ini, kan. Salah satunya T-shirt Star Wars yang kini banyak menghiasi pasaran T-Shit di dalam negeri. So, tunggu apalagi segera miliki T-Shirt Star Wars dan pilih siapakan tokoh yang akan menemani keseharian anda.

0 Response to "T-Shirt Star Wars Indonesia"

Post a Comment