Komandan Kodim 0718 Bersilaturahmi Dengan Komunitas Sepeda Pati

 

Pati – Banyak beragan komunitas tumbuh diberbagai kota, mulai dari komunitas sosial, keagamaan, hobi dan lain sebagainya. Salah satu komunitas yang merebak diberbagai kota adalah komunitas gowes atau sepeda santai. Komunitas yang mengedepankan persaudaraan dalam berolah raga ini menyebar bak jamur. Tak terkecuali di Pati, berbagai komunitas bermunculan. Ada komunitas sepeda antik, komunitas sepeda lipat dan masih banyak lagi. Mulai dari usia muda sampai tuapun banyak yang mengikuti komunitas sepeda ini. Kamis, 16/01/2020.

 

Di Pati komunitas ini merebak mulai dari kelompok instansi, wilayah maupun jenis sepeda. Dengan banyaknya komunitas sepeda ini, Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE didampingi Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much Sholihin, S.Ag., M.Si., mengadakan ngopi bareng bersama berbagai komunitas tersebut. Acara yang diselenggarakan di  gedung komunitas ini diprakarsai oleh Komandan Kodim untuk lebih mengenal dan menjalin silaturahmi berbagai komunitas yang ada di Pati.

" Suatu komunitas biasanya mempunyai Hobi yang sama yang mengikat persaudaraan tersebut, komunitas gowe ini pastilah juga mempunyai hobi yang sama tetntang bersepeda, untuk itu kami dari Kodim Pati ingin mengajak komunitas gowes ini semakin solid dan bersama menjalankan hobi ini," Ungkap Adi.

 

Acara yang dihadiri dari Komunitas sepeda Dragon,KOSTI, ASSIC, COPS berlangsung dengan santai penuh keakraban diselingi ngopi bersama. Di Kodim Pati ada berbagai komunitas masyarakat yang digalang sehingga apabila ada event tertentu komunitas ini dapat bersama melaksanakan kegiatannya. Seperti komunitas gowes ini Kapten Chb Wasis ditunjuk sebagai koordinator komunitas. (m@s)

0 Response to "Komandan Kodim 0718 Bersilaturahmi Dengan Komunitas Sepeda Pati"

Post a Comment