Kasdim Pati : Rencana seluruh Koramil juga akan disemprot cairan disinfektan secara bertahap




Pati-Puluhan Prajurit terlihat melaksanakan kegiatan apel kesiapsiagaan. Kegiatan apel para prajurit Kodim 0718/Pati pagi tadi langsung dipimpin oleh Kepala Staf Kodim 0718/Pati Mayor Inf Much. Sholihin, S.Ag, M.Si dihalaman markas Kodim Pati.

Beda dengan apel kesiapsiagaan yang dilaksanakan pada waktu lalu, para prajurit yang mengenakan perlengkapan penindakan huru-hara dan menyandang senjata karena apel kesiapsiagaan diidentikkan dengan adanya perkembangan situasi yang dinamis terkait dengan gangguan keamanan serta kejadian lainnya.

Namun apel kesiapsiagaan kali ini berbeda, para prajurit tampak apel dengan mengenakan seragam loreng dan menggendong alat semprot (sprayer) yang akan digunakan untuk menyemprotkan cairan disinfektan ke beberapa tempat yang termasuk dalam fasilitas dinas milik Kodim Pati diantaranya adalah di gedung Joeang 45, TK Kartika III-43 Pati, perumahan dinas Kodim Pati di desa Sukoharjo dan perumahan dinas kodim di desa Muktiharjo Pati.Kamis,26/03/2020.

Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much Sholihin, S.Ag., M.Si dalam arahannya mengakatan, "Terima kasih kepada para prajurit yang hadir. Kita hari ini akan melanjutkan kegiatan penanggulangan virus Corona, walaupun kemarin kita sudah melaksanakannya bersinergi dengan instansi lain penyemprotan di fasilitas umum, hari ini kita laksanakan lagi secara bertahap giliran difasilitas dinas milik Kodim 0718/Pati,"

"Tetap semangat untuk para prajurit yang bertugas, jaga kesehatan, ingat kita tidak sendirian dalam melaksanakan tugas penanggulangan penyebaran virus Corona ini, semua komponen masyarakat di Kabupaten Pati telah bergerak , mulai dari Instansi pemerintah, TNI, Polri serta relawan bersama-sama berperang melawan penyebaran Covid-19, "Tutur Mayor Sholihin.

Dalam kegiatan yang dikoordinir oleh staf operasional Kodim Pati pagi tadi mengerahkan sebanyak 35 orang dengan menggunakan sprayer yang melaksanakan penyemprotan disinfektan di fasilitas dinas milik Kodim Pati yang berada  di Kecamatan Pati.

Menurut Kasdim Pati, rencana kegiatan  penyemprotan cairan disinfektan ini juga akan dilaksanakan secara bertahap diseluruh fasilitas kantor Koramil seluruh jajaran Kodim Pati yang tersebar di 21 kecamatan untuk memutus penyebaran virus Corona.(Snpt.Pendim)

0 Response to "Kasdim Pati : Rencana seluruh Koramil juga akan disemprot cairan disinfektan secara bertahap"

Post a Comment