Koramil Gabus Bersama Polsek Dan Satpol PP Himbau Penerapan Prokes Di Pasar Gabus


Para Babinsa Koramil 19/Gabus melaksanakan himbauan penerapan protokol kesehatan serta sosialisasi penerapan PPKM Level Tiga dilingkungan pasar desa Gabus kecamatan Gabus.

Tiga orang Babinsa Koramil 19/Gabus bersama Anggota Polsek derta Satpol PP kecamatan gabus melaksanakan himbauan penerapan Prokes kepada pengunjung dan pedagang di pasar Gabus agar selalau mematuhi Protokol kesehatan dengan wajib memakai masker dan jaga jarak aman, agar terhindar dari penulran Virus Covid 19.Rabu,(06/10/2021).

Tim gabungan mengingatkan kembali pentingnya penerapan protokol kesehatan terutama dilingkungan pasar yang termasuk rawan penyebaran covid-19.

Menurut penuturan Bati Tuud Koramil Gabus Peltu Muslim bahwa kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan baik di pasar maupun di desa binaan para Babinsa.

"Hari ini kita  mengingatkan tentang penerapan prokes dilingkungan pasar Gabus karena termasuk tempat yang rentan penularan covid-19 agar masyarakat tidak lengah ditengah pandemic covid-19,"Ujar Peltu Muslim.

"Tidak hanya di pasar, para Babinsa juga kerap kali melaksanakan woro-woro keliling desa mengingatkan pentingnya penerapan prokes kepada masyarakat di desa binaan masing-masing,"Sambungnya.(KN.Snpt)

0 Response to "Koramil Gabus Bersama Polsek Dan Satpol PP Himbau Penerapan Prokes Di Pasar Gabus"

Post a Comment