Millennial Road Safety Festival di Pati, Dari Senam Massal, Freestyle Hingga Aksi Pocil


Millennial Road Safety Festival di Pati, Dari Senam Massal, Freestyle Hingga Aksi Pocil

KAAPNEWS.COM - Kota, Kampanye pentingnya safety riding bertajuk "Millennial Road Safety Festival" dipusatkan di Alun-alun Simpang Lima Pati pada Minggu (11/3) disaksikan langsung oleh Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati Saiful Arifin, Sekretaris Daerah Suharyono beserta Forkompinda Pati.

Berbagai rangkaian kegiatan digelar untuk memeriahkan even yang menyasar kaum milenial di Pati. Dimulai dengan jalan santai, senam massal, freestyle dan aksi polisi cilik (pocil) turut memeriahkan acara yang diadakan untuk mendeklarasikan Millennial Road Safety.

Bupati Pati Haryanto sangat mengapreasi kegiatan Millenial Road Safety Festival yang digelar di Kabupaten Pati. Di kesempatan ini Bupati mengajak masyarakat Pati untuk mengutamakan keselamatan, ketertiban dan disiplin dalam berlalu lintas, khususnya generasi milenial.

Dengan digelarnya kegiatan ini, Bupati berharap dapat mewujudkan generasi milenial serta komunitas motor yang mengerti tentang tertib berlalu lintas serta bisa tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Tak lupa di kesempatan ini Bupati juga berharap agar Pemilu 2019 yang diselenggarakan 17 April nanti bisa berjalan dengan adil, tentram, lancar dan damai.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta jajarannya yang telah memfasilitasi terselenggaranya kegiatan ini.

"Event semacam ini tidak lain adalah agar mengedukasi masyarakat Kabupaten Pati sehingga kecelakaan bisa terkurangi barang tentu generasi penerus kita hidupnya bisa sehat, aman dan sejahtera," pungkasnya. (KP/ hms).

0 Response to "Millennial Road Safety Festival di Pati, Dari Senam Massal, Freestyle Hingga Aksi Pocil"

Post a Comment