Jaga Kebugaran Fisik Dengan Fitnes

 

Pati,  Fisik harus tetap terjaga untuk menunjang kegiatan kegiatan yang cukup berat sebagai anggota prajurit TNI-AD. Tidak hanya di kesatuan tempur, di kesatuan Komando kewilayahanpun prajurit harus tetap prima dalam hal fisik, seperti yang di lakukan anggota Koramil 19/Gabus Kodim 0718/Pati ini. Jumat, 22/11/2019.

 

 

Untuk itulah anggota Koramil 19/Gabus melaksanakan fitnes di sangar  fitnes Desa Angkatanlor Kecamatan Tambakromo Kabupaten  Pati. Olah raga ini dilaksanakan sebagai salah satu kegiatan anggar anggota tidak merasakan kejenuhan dalam pembinaan fisik. Seperti yang sering dilakukan adalah setiap hari Selasa dan Kamis anggota Kodim Pati melaksanakan olahraga aerobik. Agar tidak ada rasa jenuh maka salah satunya dengan melaksanakan fitnes seperti yang dilakukaan anggota Koramil 19/Gabus ini.

 

Kapten Inf Urip Widodo selaku Danramil 19/Gabus berharap agar anggotanya tetap menjaga kebugaran dan stamina untuk pelaksanaan tugas sehari hari.

"Dengan menjaga stamina dan kebugaran selain menjauhkan penyakit juga sebagai sarana refreshing dalam menjalani tugas sehari hari," Ungkap Widodo. (19/m@s)

0 Response to "Jaga Kebugaran Fisik Dengan Fitnes"

Post a Comment