Babinsa Koramil Bawen Bagikan Masker Kepada Anak-Anak

Salatiga - Babinsa Desa Poncoruso Koramil 13/ Bawen Sertu Heri R membagikan masker kepada warga binaannya yang kebetulan lupa memakai masker saat berpapasan dengannya di Ds. Poncoruso Kec. Bawen Kab. Semarang,Kamis (22/10/2020)

Kegiatan Koramil 13/ Bawen Kodim 0714/ Salatiga pada hari kamis seperti biasanya setelah seluruh anggota melaksanakan apel pagi di kantor Koramil selanjutnya seluruh Babinsa monitor dan menyambangi wilayah binaan masing-masing.
Hal ini tak disia-siakan oleh Sertu Heri R untuk melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaannya agar terjadi hubungan yang harmonis dengan cara membagikan masker bagi warganya untuk menghindari berkembangnya wabah Covid-19.

Saat melewati jalan dusun Poncoruso secara tak sengaja Sertu Heri R berpapasan dengan Wulan dan Sari (9 th) yang tengah asyik bermain sepeda ontel.
Sambil bercanda Sertu Heri R menghentikan laju sepeda kedua anak kecil tersebut karena keduanya tak memakai masker. Dengan sabar Sertu Heri memberikan himbauan dan edukasi agar keduanya rajin memakai masker saat berada diluar rumah sambil membagikan masker yang dibawanya dari kantor Koramil.
"Adik kalau bermain diluar rumah pake masker biar terhindar dari virus corona,". Ungkap Heri dengan rasa kebapakan.

Wulan dan Sari nampak memperhatikan pesan-pesan moral yang ringan tapi mudah dipahami dari Sertu Heri R tentang protokol Covid-19 serta himbauan untuk rajin menjaga kesehatan dimasa pandemi ini sekaligus mereka mengucapkan terima kasih karena sudah diberi masker secara cuma-cuma. (Yud/m@s)

0 Response to "Babinsa Koramil Bawen Bagikan Masker Kepada Anak-Anak "

Post a Comment