Hujan Semalaman Berakibat Jebolnya Tanggul dan Robohnya Kandang Sapi

Pati - Curah hujan yang tinggi berlangsung sejak Rabu malam hingga Kamis pagi tadi menyebabkan sejumlah wilayah di Kabupaten Pati mengalami banjir.

Bahkan sekitar pukul 10.30 wib di Dukuh Bletek Desa Dadirejo Kecamatan Margorejo  mengakibatkan tiga titik tanggul sungai longsor masing-masing sepanjang 10 X 3 meter dan satu bangunan kandang sapi milik Driyono RT 2 RW 3 Desa Dadirejo yang berada di atas tanggul bantaran sungai roboh karena tergerus derasnya arus sungai. Kamis, 20/2/2020.



Kejadian ini dibenarkan oleh Danramil 12/Margorejo Kapten Arh Sumariyono yang pada saat kejadian mendapatkan laporan dari Babinsa Desa Dadirejo Serda Masgito.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut sedangkan kondisi saat ini air sudah surut namun belum bisa membantu korban dan memperbaiki tanggul yang longsor dikarenakan cuaca yang masih gerimis. Sedangkan kerugian sampai saat ini belum bisa dipastikan.



Rencana kedepan Koramil 12/Margorejo bersama masyarakat besok pagi akan melaksanakan kerja bhakti memperbaiki  tanggul yang longsor serta membantu perbaikan kandang milik Daryono.  (m@s/Snpt)


0 Response to "Hujan Semalaman Berakibat Jebolnya Tanggul dan Robohnya Kandang Sapi"

Post a Comment