Duet mesra Babinsa Koramil Jaken bersama Bhabinkamtibmas kawal kegiatan vaksinasi covid-19 kepada lansia


Babinsa Koramil 16/Jaken bersinergi bersama Bhabinkamtibmas polsek Jaken mengadakan pendampingan vaksinasi di desa Mojolampir kecamatan jaken.

Mendukung program pemerintah tentang penanganan covid-19 salah satunya adalah vaksinasi kepada para lansia untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus yang sedang merebak hingga saat ini seluruh puskesmas melaksanakan vaksinasi diwilayah kerja masing-masing.

Tak terkecuali juga para Babinsa masing-masing Koramil dan Polsek juga turut aktif dalam melaksanakan pendampinganan dalam kegiatan tersebut seperti yang dilakukan oleh Babinsa desa Mojolampir Pelda Mardiyono bersama Bhabinkamtibmas Bripka Mulyanto mulai pukul 08.00 wib melaksanakan [pendampingan vaksinasi di  balai desa Mojolampir.Kamis,(20/05/2021).

"Hari ini kami dari Koramil dan Polsek Jaken bersama bidan desa melaksanakan pendampingan vaksinasi covid-19 kepada  33 orang lansia desa Mojolampir, yang dilaksanakan sesuai jadwal yang telah diatur oleh puskesmas Jaken agar tidak ada kerumunan,"ujar pelda mardiyono.

Terlihat Babinsa dan Bhabinkamtibmas selain mengadakan pendampingan, mereka juga kerap kali menyampaikan himbauan kepada warga yang hadir tersebut untuk mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

0 Response to "Duet mesra Babinsa Koramil Jaken bersama Bhabinkamtibmas kawal kegiatan vaksinasi covid-19 kepada lansia"

Post a Comment