Sisir pusat kuliner,tim siaga Kodim Pati ingatkan pengunjung agar tetap berdisiplin menerapkan protokol kesehatan


Pleton Siaga Kodim Pati malam ini menyisir pusat kuliner Pujasera desa Puri kecamatan Pati.

Dalam rangka untuk menekan angka penularan covid-19 diwilayah kabupaten Pati,tim siaga Kodim Pati kembali menyisir pusat kuliner Pujasera yang berlokasi di desa Puri kecamatan Pati. Rabu,(26/05/2021).

Pleton siaga dibawah pimpinan Pelda M.Ihwan menyampaikan himbauan kepada para pengunjung untuk menerapkan protokol kesehatan dengan cara menyampaikan himbauan dan sekaligus mengadakan pengawasan penerapan Prokes.

Terlihat pukul 20.30 wib di pusat kuliner sekitar Gunung Olah Raga (GOR) Pesantenan Pati masih dipadati oleh para penikmat masakan khas Pati.

Dalam kegiatan tersebut pleton siaga tidak menemukan pelanggaran karena ketentuan yang diberlakukan 50% kapasitas ruang makan sudah dipatuhi oleh pemilik rumah makan.

Hanya sedikit himbauan yang bersifat mengingatkan  disampaikan Tim siaga seperti  menjaga jarak dan tetap memakai masker dalam aktivitas sehari-hari.

"Kami himbau untuk para pengunjung setelah selesai menikmati santap makan malam agar kembali kerumah masing-masing dan tetap mematuhi protokol kesehatan dan ketentuan yang diberlakukan oleh pemerintah daerah kabupaten Pati,"Kata Pelda Ihwan dalam himbauan yang disampaikan.

0 Response to "Sisir pusat kuliner,tim siaga Kodim Pati ingatkan pengunjung agar tetap berdisiplin menerapkan protokol kesehatan"

Post a Comment