Sisir dibeberapa tempat, Tim siaga Kodim Pati gencar adakan pemantauan penerapan protokol kesehatan


Pleton siaga regu satu dibawah pimpinan Serma Lukman melaksanakan patroli seputaran kota Pati. Jumat,(28/05/2021).

Kegiatan patroli pengawasan penerapan Prokes serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan serta pelaksanaan Surat Edaran Bupati Pati tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) untuk pengendalian penyebaran Covid 19 di wilayah kabupaten Pati.

Patroli yang dimulai pada pukul 20.00 wib menyisir Jalan Panglima jendral  Sudirman, Gor Pesantenan Pati, Jl. P. Diponegoro, Jl. Dr. Sutanto dan Alun - alun Pati. 
 
Tak bosan bosannya tim siaga terlihat menyisir di sepanjang rute yang disebutkan tadi dengan menyampaikan himbauan serta pengawasan terutama di tempat yang menjadi favorit seperti di alun-alun Pati.

Menurut Serma Lukman kegiatan patroli tersebut sebagai antisipasi agar tidak semakin meningkat penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten Pati.

"Lebih baik mencegah, karena salah satu tetangga kabupaten kita sudah masuk zona merah sehingga kabupaten Pati harus waspada,"ujarnya.

"Dengan kegiatan yang selalu kita gencarkan semoga menumbuhkan disiplin masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari,"Imbuhnya.(Kn.snpt)

0 Response to "Sisir dibeberapa tempat, Tim siaga Kodim Pati gencar adakan pemantauan penerapan protokol kesehatan"

Post a Comment