Babinsa Koramil Jakenan pantau kondisi warga yang melaksanakan Isoman

JAKENAN,KAAPNEWS.COM

Babinsa Koramil 05/Jakenen Kodim 0718/Pati terus membantu pelaksanaan penanganan covid-19 diwilayah kabupaten Pati.

Pagi tadi Babinsa Tanjungsari Sertu Supatmo bersama bidan desa Tanjungsari Sriyati, Amd. Keb dan petugas tracer PPKM Mikro desa Tanjungsari melaksanakan tracking kasus positif covid 19 di ds Tanjungsari.Jumat,(25/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama tim melaksanakan penelusuran terhadap dua keluarga di  RT 01 RW 01 dengan jumlah keluarga 4 orang hasil rapid antigen positif dan di RT 04 RW 02 jumlah  keluarga 2 orang hasil swab pcr positif dan saat ini sedang isolasi mandiri
.
Pemantauan kondisi dua keluarga dilaksanakan dalam jarak aman untuk menghindari terpaparnya covid-19 yang sedang merebak diseluruh wilayah kabupaten Pati.

"Saya bersama Bidan desa Tanjungsari dan satgas PPKM mikro melaksanakan pemantauan kondisi keluarga yang sedang isolasi mandiri,"kata Sertu Supatmo.

Ia berharap dengan contoh kasus yang dialami oleh dua keluarga tersebut dapat menggugah kedisiplinan warga yang lain untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Semoga dengan banyaknya kasus covid 19 ini masyarakat dapat mengambil hikmah serta pelajaran betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,"sambungnya.

0 Response to "Babinsa Koramil Jakenan pantau kondisi warga yang melaksanakan Isoman"

Post a Comment