Patroli malam perketat penegakan prokes Covid-19

DUKUHSETI,KAAPNEWS.

Tim gabungan dari  Koramil 10/Dukuhseti, BKO Yonif 410/Alugoro dan Polsek Dukuhseti serta Kasi Trantib Kecamatan Dukuhseti melaksanakan patroli malam pendisiplinan prokes, sosialisasi serta  edukasi guna mengurangi penyebaran Covid 19 di jalan raya Tayu Puncel kecamatan Dukuhseti.Selasa,(08/06/2021).

Kegiatan patroli malam dimulai pada pukul 21.00 wib dengan Sasaran tempat-tempat keramaian/kerumunan warga masyarakat seperti Warung kopi dan Kafe.

Personel yang terlibat dalam operasi malam adalah anggota polsek 4 orang dipimpin bripka sutrisno, Koramil 1 orang bersama BKO Yonif 410/Alg 4 Org dipimpin Koptu Pujiono.

Tim gabungan tersebut selain melaksanakan patroli pengawasan pelaksanaan penerapan protokol Kesehatan, Tim juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk mempedomani protokol kesehatan dan pemberlakuan  pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro yang diperpanjang karena terjadi lonjakan Covid-19 di wilayah kabupaten Pati.

Kapten Inf Munarawar Pasi OPS Kodim Pati menyampaikan bahwa kegiatan patroli malam setiap hari dilaksanakan.

"Kita akan menggencarkan himbauan serta pengawasan penerapan protokol kesehatan setiap sore dan malam hari," ujar Munawar.

0 Response to "Patroli malam perketat penegakan prokes Covid-19"

Post a Comment