Kodim Pati bersama Polres,Pol PP dan Dishub adakan monitoring PPKM Mikro


Apel tim monitoring pelaksanaan PPKM berbasis Mikro di wilayah kabupaten Pati digelar di halaman Setda kabupaten Pati pada pukul 20.00 wib.Jumat,(11/06/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Pati serta instansi terkait lainnya yang melibatkan anggota TNI,Polri,Dishub dan Satpol PP.

Kegiatan monitoring tersebut dibagi menjadi 2 ( Dua ) Tim yakni Tim 1 Gabungan Kodim 0718 Pati ,polres Pati , Satpol PP dan Dishub dengan Lokasi Kecamatan Wedarijaksa dan kecamatan Trangkil serta di ikuti oleh Forkopimda Kabupaten Pati.

Tim 2 Gabungan Kodim 0718 Pati ,polres Pati , Satpol PP dan Dishub dengan Lokasi Kec Kayen l dan Kec Sukolilo.
 
Sedangkan Sasaran dalam kegiatan tersebut adalah Pedagang , Pembeli, Pengunjung serta warga masyarakat sekitar lokasi yang tidak memakai masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan . 

Bahwa PPKM  Berbasis MIKRO sesuai arahan Mendagri RI yang di perpanjang mulai Tanggal 1 Juni sd 14 Juni 2021 dari pemerintahan kab Pati telah melaksanakan operasi- operasi Yustisi sebelum tanggal 1 juni 2021 dengan memperketat pembatasan kegiatan masyarakat terutama tempat tempat berkerumun dan Hiburan serta pendisiplinan penggunaan protokol kesehatan.

0 Response to "Kodim Pati bersama Polres,Pol PP dan Dishub adakan monitoring PPKM Mikro"

Post a Comment