Babinsa Koramil 15/Kalibawang Terus Melaksanakan Monitoring Vaksinasi

KAAPNEWS.COM, Wonosobo - Babinsa Koramil 15/Kalibawang Serka Supriyanto  bersama Petugas Kesehatan hingga detik ini terus menerus berjibaku mempercepat proses vaksinasi  guna mengendalikan wabah virus Covid-19 agar cepat berlalu khususnya di Kecamatan Kalibawang bertempat di  Balai Desa Tempurejo, Kecamatan Kalibawang, Kab. Wonosobo. Senin (20/12/2021)

Agar pandemi Covid – 19 dapat terkendali secara nasional, maka perlu adanya keterlibatan semua pihak untuk memberikan kontribusi terutama dalam hal mendukung Program Vaksinasi. Sebab, Dunia pun telah memuji lndonesia sebagai salah satu negara yang cepat recovery dari pandemi Covid – 19 di awal pembludakan.

Berdasarkan latar belakang tersebut, TNl, Polri dan Tim Medis terus berjibaku berupaya pemerataan vaksinasi bagi masyarakat tak luput dari sasaran vaksinasi, baik bagi masyarakat Kecamatan Kalibawang. Terlihat di Balai Desa Tempurejo aparat TNI dari Koramil 15/Kalibawang  turut ikut andil mendampingi dan mengarahkan para  masyarakat  untuk bersedia melaksanakan Vaksinasi Covid-19. Dan terbukti, keberadaan TNl begitu nyata membuat rasa nyaman dan aman.

Danramil 15/Kalibawang  Kapten Arm Triyo Mardiyanto mengapresiasi masyarakat  yang sangat antusias untuk di vaksin. Pujianpun tak luput terlontar untuk Tim Satgas Covid – 19 yang telah memberikan pelayanan dengan cepat dan tepat.

"Memang Program Vaksinasi ini adalah sebagai langkah untuk membentuk percepatan penanganan Covid – 19, terutama di wilayah Kab.Wonosobo. Keberhasilannya diperlukan modal penting, yakni kesadaran dan kebersamaan antar semua elemen masyarakat. Jika vaksinasi dapat tertangani dengan cepat, tidak menutup kemungkinan pandemi segera usai dan roda perekonomian dapat kembali bangkit", ujar Kapten Arm Triyo M.

"Semoga alokasi Vaksin untuk wilayah Kalibawang  dapat tercukupi, sehingga masyarakat dapat menerima secara keseluruhan", tandas Danramil.

0 Response to "Babinsa Koramil 15/Kalibawang Terus Melaksanakan Monitoring Vaksinasi "

Post a Comment