Pasar Puri Dan Kompleks GOR Pesantenan Jadi Sasaran Operasi Yustisi Hari Ini


Petugas gabungan PPKM Kabupaten Pati dari Kodim Pati, Polres Pati dan Satpol-PP kabupaten Pati terus melaksanakan operasi yustisi dengan melaksanakan penertiban penerapan prokes di pasar Puri, pasar buah dan kompleks Gor Pesantenan.

Pengawasan penerapan protokol kesehatan dalam masa PPKM level dua di wilayah kabupaten Pati terus dilakukan dengan menggelar operasi yustisi dan himbauan kepada masyarakat diberbagai area publik di kota Pati.Jumat,(24/12/2021).

Kegiatan patroli yang dilakukan hari ini menyasar dua area publik serta pasar di kota Pati sebagai antisipasi penyebaran covid-19 dengan cara operasi yustisi guna mengingatkan masyarakat yang sedang aktivitas di tempat tersebut.

"Operasi yustisi hari ini untuk menertibkan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang aktivitas di pasar buah dan kompleks Gor Pesantenan Pati,"kata Pelda Ihwan Fajri Danru siaga Kodim Pati.

Selama pelaksanaan operasi yustisi ditemukan 25 pelanggaran prokes dan langsung disampaikan teguran secara lisan oleh petugas gabungan PPKM kabupaten Pati.(KN.Snpt)

0 Response to "Pasar Puri Dan Kompleks GOR Pesantenan Jadi Sasaran Operasi Yustisi Hari Ini"

Post a Comment