Petugas Gabungan Satgas Covid-19 Terus Gencarkan Operasi Yustisi Malam Di Kota Pati


Untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 dan pengawasan penerapan PPKM Level Dua di wilayah kabupaten Pati terus dilakukan operasi Yustisi Malam hari di area publik serta pusat keramaian.

Operasi yustisi malam dalam penegakan penerapan PPKM Level Dua dengan sasaran area publik, PKL, warung, angkringan, pertokoan serta pusat kuliner malam tadi dilaksanakan di seputaran Kota Pati.

Petugas gabungan dari satuan Kodim Pati, Polres Pati, Damkar, Linmas dan Satpol-PP kabupaten Pati mengingatkan masyarakat agar  menerapkan protokol kesehatan serta mematuhi penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level Dua.Minggu,(16/01/2022).

Selama operasi Yustisi masih ditemukan 7 Pelanggaran prokes, untuk itu petugas langsung menyampaikan teguran lisan kepada para pelanggar.

"Malam ini tim gabungan menyisir sekitar pasar Soponyono dan pusat kuliner di kota Pati untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan serta kepatuhan penerapan PPKM level Dua,"ujar Pelda Teguh Pujihardi Bati Ops Kodim Pati.

"Himbauan yang disampaikan oleh petugas secara terus-menerus harapannya bisa mencegah penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati,"Tandasnya.(KN.Snpt)

0 Response to "Petugas Gabungan Satgas Covid-19 Terus Gencarkan Operasi Yustisi Malam Di Kota Pati"

Post a Comment