Tak Berhenti Ingatkan Masyarakat Pentingnya Penerapan Prokes Di Kota Pati, Operasi Yustisi Terus Dilakukan


Petugas gabungan TNI-POLRI Dan Satpol-PP terus menggencarkan operasi yustisi di beberapa lokasi di kota Pati hari ini.

Para petugas gabungan dari Kodim Pati, Polres Pati, dan Satpol-PP kabupaten Pati hari ini melaksanakan operasi yustisi penertiban penerapan prokes di kompleks stadion Joyokusumo, sepanjang jalan Kolonel Sugiyono dan sepanjang jalan Pratomo dengan sasaran PKL, Warung dan pertokoan di tempat tersebut.

Pengawasan penerapan protokol kesehatan dalam masa PPKM level dua di wilayah kabupaten Pati terus dilakukan dengan menggelar operasi yustisi dan himbauan kepada masyarakat diberbagai area publik di kota Pati.Minggu,(09/01/2022).

Kegiatan patroli yang dilakukan hari ini menyasar tiga lokasi yang sering dipadati pengunjung sebagai antisipasi penyebaran covid-19 dengan mengingatkan masyarakat yang sedang aktivitas di tempat tersebut.

"Operasi yustisi hari ini untuk menertibkan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang aktivitas di kompleks stadion Joyokusumo, sepanjang jalan Kolonel Sugiyono dan sepanjang jalan Pratomo kota Pati"kata Pelda Ihwan Fajri Danru siaga Kodim Pati.

Selama pelaksanaan operasi yustisi ditemukan 15 pelanggaran prokes tidak menggunakan masker dan langsung disampaikan teguran secara lisan oleh petugas.(KN.Snpt)

0 Response to "Tak Berhenti Ingatkan Masyarakat Pentingnya Penerapan Prokes Di Kota Pati, Operasi Yustisi Terus Dilakukan"

Post a Comment