Sekses Laksanakan RAT Tutup Buku Tahun 2021, Satu Orang Pengawas Juga Dipilih Gantikan Pejabat Lama


Primer Koperasi kartika C 07/Pati menggelar acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-52 tutup buku tahun 2021 hari ini di aula suluh Bakti Kodim 0718/Pati.

RAT yang digelar dengan tema "Dengan semangat kebersamaan, kemandirian dan kerja keras kita tingkatkan peran koperasi Angkatan Darat dalam menunjang kesejahteraan prajurit dan ASN TNI AD" dilaksanakan secara terbatas sesuai dengan protokol kesehatan ketat berlangsung mulai pukul 08.00 wib hingga pukul 11.30 wib.Selasa,(18/01/2022).

Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE., M.I.Pol selaku pembina koperasi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada segenap pengurus serta pengawas koperasi yang telah bekerja dengan baik dari waktu ke waktu sampai dengan acara RAT tutup buku tahun 2021 dapat terselenggara sehingga tidak ada permasalahan.

"Tujuan diselenggarakannya RAT ini adalah sebagai evaluasi serta mengambil kesepakatan  dari seluruh anggota koperasi tentang rencana kedepan dihadapkan dengan kondisi serta situasi saat ini,"ujarnya.

"Koperasi kita ini merupakan termasuk koperasi yang sehat karena selama ini tidak ada permasalahan  yang saya temukan selama saya menjabat sebagai Pembina Primer Koperasi kartika C 07/Pati ini,"Lanjutnya.

"Saya berharap kedepannya koperasi kita ini semakin maju dan acara RAT tutup buku tahun 2021 ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana,"pungkasnya.

Dalam acara RAT tersebut disampaikan laporan pertanggungjawaban oleh Ketua Koperasi Kartika C 07/Pati Kapten Inf Suyani dan dilanjutkan dengan pemilihan satu orang anggota pengawas koperasi untuk menggantikan salah satu anggota pengawas atas nama Pelda Sunawi, SE yang memasuki masa persiapan pensiun dengan disepakati sebagai penggantinya adalah Peltu Tri Wahyu Kartika Bati tuud koramil 07/Wedarijaksa.(KN.Snpt)

0 Response to "Sekses Laksanakan RAT Tutup Buku Tahun 2021, Satu Orang Pengawas Juga Dipilih Gantikan Pejabat Lama"

Post a Comment