Inilah Perbedaan PUBG Mobile dengan PUBG New State yang Perlu Diketahui

 



https://pixabay.com/id/photos/bermain-game-permainan-seluler-4622800/


Anda pasti sudah sangat familiar dengan game PUBG Mobile, tapi mungkin ada beberapa yang belum mengenal PUBG New State. Ya, game baru dari Krafton developer PUBG akhir-akhir ini cukup ramai diperbincangkan. Hal ini dikarenakan akan menghiasi dunia gamer. Lalu apa perbedaan PUBG Mobile dan PUBG New State ini? 

Game PUBG New State menghadirkan pengalaman bermain Battle Royale tercanggih dalam dunia mobile gaming. Sama halnya dengan PUBG Mobile game ini juga bisa dimainkan melalui smartphone.

Banyak yang bertanya-tanya sebenarnya apa yang membedakan PUBG New State dengan PUBG Mobile? Lebih lanjut mengenai jawabannya tentu saja Anda harus membaca artikel ini sampai tuntas. 

Bedanya PUBG Mobile dengan PUBG New State yang Wajib Dipahami Gamer

Bagi Anda yang sudah penasaran mengenai perbedaan PUBG Mobile dan PUBG New State, berikut ini penjelasan lengkapnya. 

  1. Grafis

Anda puas dengan grafis realistis yang dihadirkan oleh PUBG Mobile? Nah, PUBG New State menjanjikan kualitas grafis yang lebih meningkat. Tentu saja, akan lebih memanjakan pandangan Anda saat bermain.

Kabarnya, PUBG New State akan hadir dengan grafis Ultra realistis dengan mengandalkan teknologi global Indonesia yang melewati standar mobile gaming. Bisa jadi kualitas grafis yang ditawarkan game terbaru dari Krafton ini kemungkinan sekelas game konsol maupun PC. 

  1. Peta

Jenis peta pada game PUBG memiliki beberapa jenis dan ukuran serta ciri khas yang berbeda-beda. Bahkan ada beberapa peta yang bisa digunakan tidak hanya untuk satu game misalnya pada peta Erangel. Kini tidak hanya hadir di pubg PC tetapi juga pada PUBG Mobile.

Tapi, ada pula game PUBG yang mempunyai peta tersendiri. Misalnya peta Varenga dan Golden Woods, yang mana jenis peta ini hanya berlaku di game PUBG Mobile Lite. 

Sama halnya dengan jenis game PUBG tersebut, PUBG New State memiliki peta tersendiri. Ada peta baru berlatar masa depan yang nantinya menghiasi game ini. Peta TROI akan hadir di game PUBG New State ini. Dengan konsep modernnya, tentu saja belum pernah ada pada game-game PUBG versi sebelumnya.

PUBG New State berukuran 8×8 km, bisa dibilang ukurannya setara dengan peta Miramar dan Erangel. Kapasitasnya juga sama yaitu dapat menampung sampai 100 pemain.

  1. Gameplay

Game PUBG New State memiliki game play berbeda dengan PUBG Mobile karena menghadirkan konten dan fitur futuristik sehingga kemungkinan besar gameplay-nya akan lebih kompleks lagi. Contohnya, pada fitur Drone yang memiliki kemampuan memperluas vision para pemain. Ini memungkinkan pemain bisa mencari musuh meskipun berada di dalam rumah.

Perbedaan antara PUBG Mobile dengan PUBG New State juga terletak pada fitur tambahannya seperti pintu kendaraan yang bisa dijadikan tameng pada game PUBG New State. Tidak hanya itu, fungsinya juga dapat digunakan untuk mengangkut beberapa perlengkapan tambahan bila tas yang digunakan pemain tidak cukup untuk menampung semuanya.

Bermain PUBG New State juga akan menemukan Shield yang bisa dipakai untuk melindungi dari gempuran musuh. Shield ini terdiri dari Shield kecil dan besar. 

Anda bisa memakai Shield yang besar untuk berlindung dari tembakan arah samping. Sementara untuk berlindung dari tembakan arah depan Anda bisa menggunakan Shield yang kecil. 

Pada momen tersebut,  term yang hadir akan mempengaruhi gaya rotasi sehingga menjadi berbeda. Dengan demikian, pemain yang menaiki term tidak perlu khawatir dengan ledakan yang digemburkan oleh musuh.

  1.  Spesifikasi HP

PUBG Mobile dan PUBG New State cukup berbeda. PUBG New State dibuat untuk spesifikasi HP yang lebih tinggi. Sehingga kedua game ini memiliki target pemain yang sedikit berbeda juga. PUBG Mobile mungkin akan membutuhkan spesifikasi HP yang tidak terlalu besar tidak seperti PUBG New State karena berbagai fiturnya.

Hanya saja untuk saat ini, memori yang dibutuhkan untuk bermain game PUBG New State ini akan lebih sedikit dengan PUBG Mobile. Anda memerlukan memori sekitar 8 GB untuk bermain pubg mobile sementara PUBG New State mungkin hanya memerlukan kapasitas memori kurang lebih 2 GB.

Tapi tidak dipungkiri, nantinya ukuran PUBG New State akan meningkat bila pihak Krafton memberikan konten tambahan untuk mengembangkan game ini. Itulah mengapa spefikasi HP yang dibutuhkan akan lebih tinggi dibandingkan dengan PUBG Mobile. 

Cara Top Up PUBG agar Mendapatkan Harga Promo

Bagi Anda yang gemar bermain PUBG tidak perlu khawatir bila ingin melakukan top up PUBG dengan harga promo. Anda bisa menggunakan marketplace Blibli karena di sana ada banyak promo untuk melakukan top up PUBG ini. Lalu bagaimana cara top up PUBG melalui marketplace Blibli?


  • Buka aplikasi Blibli

  • Pilih menu Tagihan & Isi Ulang di halaman utama

  • Pada tampilan menu, klik menu Voucher Game

  • Pilih PUBG saat muncul apsi game

  • Pilih nominal UC sesuai kebutuhan

  • Tambahkan ID Pemain dan tap tombol Lanjut Bayar

Nah bagi Anda yang ingin melakukan top up PUBG dengan berbagai promo bisa segera mengunjungi marketplace Blibli, cari berbagai promo yang ditawarkan di sana. Dapatkan keseruan bermain game tanpa perlu menguras kantong. 

Jadi, Anda yang hobi bermain game pubg utamanya versi terbarunya yaitu New State dengan berbagai keunggulannya. Anda bisa melakukan top up PUBG sekarang. Anda bisa mencoba penawaran dari marketplace Blibli barangkali bisa beruntung mendapatkan promo spesial. 


Hanya saja, berbicara perbedaan PUBG Mobile dan PUBG New State, tentu yang paling penting untuk diperhatikan adalah spesifikasi HP yang cocok untuk bermain game ini. Pastikan memiliki memori yang cukup untuk menampung game PUBG terbaru ini. 

0 Response to "Inilah Perbedaan PUBG Mobile dengan PUBG New State yang Perlu Diketahui"

Post a Comment