Selama Dua Hari Kodim Pati Menggelar Kegiatan Pembinaan Mitra Karib Di Aula Suluh Bakti


Kodim 0718/Pati hari ini kembali menggelar acara  silaturahmi dengan mitra karib dari seluruh wilayah jajaran Kodim Pati.

Kegiatan program Pembinaan Jaring Mitra Karib Kodim 0718/Pati Ta. 2022  kali ini bertajuk  "Mewujudkan Binter TNI-AD Yang Adaptif Melalui Kegiatan Pembinaan Jaring Mitra Karib Di Wilayah, Guna Mengoptimalkan Deteksi Dini, Cegah Dini, Temu Cepat Dan Lapor Cepat Bagi Apkowil".Rabu,(22/06/2022).

Rencana acara tersebut dilaksanakan selama dua hari yakni hari Rabu 22 Juni dan Jumat 24 Juni 2022 bertempat di aula Suluh Bakti Makodim Pati.

Acara dibuka oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P.,M.I.P diwakili oleh Perwira Seksi Teritorial Kapten Cba Kistono dengan menghadirkan Toga,Tomas Toda, PNS, Buruh, Tukang Becak,  Nelayan serta komponen masyarakat lainnya.

"Pembinaan Jaring teritorial ini adalah untuk mengatasi permasalahan di wilayah kabupaten Pati,"

"Diharapkan para mitra karib bisa memberikan data yang up to date untuk kepentingan pertahanan,"ungkap Dandim dalam sambutan yang dibacakan oleh Kapten Kistono. 

Sedangkan kegiatan ini bersifat pembinaan yang melibatkan seluruh komponen masyarakat dengan harapan, mitra karib dapat memberikan informasi dan data untuk membantu pelaksanaan tugas sehingga bisa  digunakan untuk mengatasi permasalahan di wilayah dengan cepat.

Dandim berharap dengan kegiatan ini bisa mempererat silaturahmi sehingga sinergitas antara Kodim 0718/Pati dengan mitra karib dapat terjalin dengan baik.

Kegiatan ditutup dengan  penyampaian materi tentang pembinaan Mitra Karib oleh Perwira Seksi Teritorial Kapten Cba Kistono kepada seluruh peserta yang hadir.(KN.Snpt)

0 Response to "Selama Dua Hari Kodim Pati Menggelar Kegiatan Pembinaan Mitra Karib Di Aula Suluh Bakti"

Post a Comment