Diduga Punya Penyakit Menahun, Warga Kayen Ini Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri



KAAPNEWS.COM - Kayen, Warga Desa Jatiroto, Kayen digegerkan dengan penemuan orang meninggal dunia akibat gantung diri disebuah kandang sapi turut Dk. Jabung Ds. Jatiroto Kecamatan Kayen kabupaten Pati. Hari Jum'at tanggal 16 Maret 2018.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Kayen AKP Sutopo mengungkapkan, korban diketahui bernama Ngatemi 58 th, tani, warga desa setempat.

Kronologi kejadian, lanjutnya, sekira Pukul 06.30 WIB, Saksi 1 melihat korban masih beraktivitas seperti biasa, sekitar jam 08.15 wib, saksi 1 pulang mengantar anaknya sekolah lalu saksi 1 mencari korban yang saat itu tidak berada dirumah, kemudian sakasi 1 mencari korban dan mendengar suara gaduh di kandang sapi yg berada di belakang samping kiri rumah korban.

"selanjutnya saksi 1 menuju kandang tersebut, setelah membuka pintu kandang melihat korban sudah dalam posisi tergantung, saksi 1 berteriak datanglah saksi 2 & dibantu warga untuk menurunkan korban, selanjutnya saksi 1 melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa diteruskan kepada petugas polsek Kayen," imbuhnya.

Hasil pemeriksaan dari Tim Dokter Puskesmas Kayen korban meninggal dunia karena gantung diri.

Keterangan dari saksi-saksi , korban sebelumnya memiliki riwayat penyakit gula/komplikasi yang sudah menahun.

Korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan dengan dikuatkan Surat Pernyataan dari pihak keluarga telah menerimakan dan tidak untuk meneruskan sehubungan kejadian tersebut ke Proses Hukum dengan disaksikan oleh pihak keluarga dan Kades serta Perangkat Desa Jatiroto Kec. Kayen Kab. Pati. (pn/dok Humas Polres Pati)

0 Response to "Diduga Punya Penyakit Menahun, Warga Kayen Ini Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri"

Post a Comment