Ditinggal Ngecat, Satu Rumah di Margoyoso Ludes Terbakar



MARGOYOSO - KAAPNEWS.COM, Satu Rumah di Desa Tunjungrejo Kecamatan Margoyoso, Pati ludes terbakar, diduga api berasal dari hubungan arus pendek listrik. Selasa, 6 Maret 2018.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Margoyoso AKP Amlis Chaniago menjelaskan Rumah tersebut milik Susanto, warga Desa setempat.

Lanjutnya, "Api mulai menyebar pukul 11.30, dan kerugian ditaksir mencapai Rp 20 juta. Rumah yang terbakar berukuran 7x5 meter, berkerangka kayu, dinding dari anyaman bambu dan lantai tanah. Saat kejadian, pemilik rumah sedang tidak berada di rumahnya,"

Selain itu, sejumlah perabot yang turut terbakar di rumah korban yakni, empat kursi dan meja plastik, HP Android merk Smartfren, TV yang rusak, dua buah surat-surat kendaraan jenis honda Beat dan Viar, tempat tidur kayu, lemari kayu, uang tunai Rp 1,5 juta dan sebuah kompor ludes non gas.

Kronologi kejadian, terang Kapolsek, "Saat iti, seorang tetangga korban yang bernama abdul jamil, sedang berada dirumah diberitahu oleh anaknya, kalau dibelakang rumahnya ada kebakaran. Selanjutnya Abdul Jamil melihat kebelakang dan ternyata rumah Susanto yang terbakar.

"Jamil kemudian meminta tolong Masluri serta warga untuk memadamkan api. Sekitar pukul 12.15 WIB pemilik rumah yangg sedang bekerja mengecat dirumah Sunti warga Desa Tanjungrejo, diberitahu warga kalau rumahnya terbakar," pungkasnya. (bp)

0 Response to "Ditinggal Ngecat, Satu Rumah di Margoyoso Ludes Terbakar"

Post a Comment