Warga Prawoto Sukolilo, Digegerkan Penemuan Mayat di Saluran Air Jeratun



SUKOLILO - KAAPNEWS.COM, Warga Sukolilo digegerkan dengan penemuan mayat yang terapung di pintu air Sungai/ Irigasi Jeratun Seluna turut Ds. Prawoto, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati. Senin, 5-3-2018 sekira jam 08.30 Wib.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Sukolilo Iptu Supriyono mengatakan, "TKP di pintu air sungai/ Irigasi Jeratun Seluna (arah Ds. Baleadi) turut Ds. Prawoto, Kec. Sukolilo, Kab. Pati".

Diketahui korban bernama Kasmini, Umur 70 tahun, warga Ds. Wonosoco Rt. 03/02, Kec. Undaan, Kab. Kudus.

Kronologi penemuan, lanjutnya, Saat itu Saksi 1 pada saat lewat di pinggir Sungai/Irigasi Jeratun Seluna dekat warungnya melihat sesosok mayat terapung (tengkurap) di dekat pintu air dan diduga bangkai kambing.

"Pada keesokan harinya (Senin, 5/3/2018) sekitar pukul 08.00 wib saat Saksi 1 akan menuju warungnya melihat bangkai di tempat yang sama dan baunya makin menyengat, sehingga saksi 1 mendekati ternyata yang terapung adalah sesosok mayat dimana kakinya terlihat sebagai kaki manusia", urainya.

Setelah mengetahui kejadian tersebut Saksi 1 memberitahu Saksi 2 dan melaporkan ke Pemdes Prawoto kemudian diteruskan ke Polsek Sukolilo.

Selanjutnya petugas Polsek Sukolilo dgn dibantu warga setempat mengevakuasi mayat dan dibawa ke Puskesmas Sukolilo 2 di Ds. Prawoto.

Pada saat mayat di Puskesmas ada warga dari Ds. Wonosoco Kec. Undaan Kab. Kudus yang mencari ibunya karena sudah 3 hari tak pulang, dan dari pengecekan bahwa mayat tersebut diakui sebagai ibunya yang sudah dicari selama 3 hari.

Dari hasil pemeriksaan dari Puskesmas Sukolilo 2 dan tim INAVIS dari Polres Pati bahwa pada diri korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan/penganiayaan.

Tim medis menyimpulkan bahwa dari kondisi mayat yang sudah melepuh diduga korban menunggal tenggelam sejak 3 hari sebelum ditemukan. (lp/kl/rp)

0 Response to "Warga Prawoto Sukolilo, Digegerkan Penemuan Mayat di Saluran Air Jeratun"

Post a Comment