Kartini Kodim dan Polres Pati, Berjibaku Dalam Betonisasi

[caption id="attachment_169" align="aligncenter" width="600"]Kartini Kodim dan Polres Pati, Berjibaku Dalam Betonisasi Kartini Kodim dan Polres Pati, Berjibaku Dalam Betonisasi[/caption]

KAAPnews.com - Winong, Kegiatan cor rabat beton di lokasi TMMD Reguler ke 101 Desa Godo Kecamatan WInong, Pati siang ini (Kamis, 19 April 2018), tampak ada yang lain. Pasalnya Korp Wanita TNI AD (Kowad) dan Polwan Polres Pati tampak berjibaku menggotong pasir kali dan juga turut serta dalam pengecoran.

“Dalam memperingati Hari kartini, emansipasi wanita telah memberikan kehidupan luar biasa bagi perempuan Indonesia, bahwa laki – laki dan perempuan adalah setara,” ujar Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati yang turut serta membantu pengecoran jalan.

“Dalam rangka menyambut hari Kartini yang penuh dengan kelembutan ini, harapan saya janganlah memandang Wanita dari satu sisi lemahnya tapi coba pandanglah Wanita dari sisi yang lain, ternyata Wanita juga kuat dan juga bisa sekaligus lembut, kehadiran para Wanita bisa memberi semangat terhadap kemajuan Bangsa,” tandasnya.

Ratusan anggota Kowad dan Polwan diterjunkan dalam kegiatan yang telah berlangsung di ujung selatan Kabupaten Pati itu. “Laki – laki dan perempuan tetap memiliki khas masing – masing dalam tugas, fungsi dan pokok yang tidak bisa di generalisir pula”, pungkas Kapolres Perempuan pertama di Pati itu. (KP)

0 Response to "Kartini Kodim dan Polres Pati, Berjibaku Dalam Betonisasi"

Post a Comment