Bersinergi, TNI-Polri Bantu Bedah Rumah Warga Mulyoharjo Pati



KAAPnews.com - Kota, Hujan yang terus mengguyur, tak menghalangi semangat personil Polsek Pati Kota bersama Koramil 01/Pati serta Masyarakat melaksanakan kegiatan sosial Karya Bakti Bedah Rumah di Dukuh Bongsri Desa Mulyoharjo Kecamatan Pati. Sabtu (26/1/2019)

Kegiatan karya bakti bedah rumah yang dilaksanakan bersama-sama oleh Pemerintah Desa Mulyoharjo, Babinsa, Babinkamtibmas dan Warga Masyarakat Dukuh Bongsri Desa Mulyoharjo Kec Pati, yang berlangsung saat ini merupakan langkah dalam membantu memberikan motifasi dukungan semangat bergotong royong kepada warga masyarakat.

Kapolres Pati melalui Kapolsek pati Kota Iptu Sudari mengatakan rumah yang dilakukan pembongkaran/ Bedah Rumah dan dibangun kembali agar layak huni yaitu milik Bapak.Karlan Dukuh Bioro Rt.7/2 Desa Mulyoharjo Pati.terbuat dari Bambu dengan ukuran 5 x7.

Kapolsek menuturkan bahwa dana Bedah Rumah berasal dari Baznas Kab.Pati sebesar Rp.15.000.000,- (lima belas juta rupiah). Dengan keterangan Rp. 10.000.000(sepuluh juta rupiah) diberikan sebelum rumah dibongkar dan untuk sisanya di berikan satu minggu kemudian setelah rumah dibangun.

Karya bhakti di Dukuh Bongsri Desa Mulyoharjo Kec Pai ini merupakan sarana komunikasi sosial binter untuk mempererat tali silahturahim antar TNI, Polri dan Masyarakat.

Pada kesempatan itu, Sujoko selaku Kepala Desa Mulyoharjo mengucapkan rasa terima kasih kepada Bapak TNI, Polri dan Warga Masyarakat yang sudah hadir di pagi hari, dengan iringan Gerimis, tetap bersemangat bekerja bersama-sama.

“Harapan kami selaku Kepala Desa Mulyoharjo Semoga TNI Polri tetap Solid, Bersinergi dalam Menegakkan Kedaulatan NKRI yang kita cintai serta peduli dengan masyarakat,” imbuhnya. (KP)

0 Response to "Bersinergi, TNI-Polri Bantu Bedah Rumah Warga Mulyoharjo Pati"

Post a Comment