Pohon Tumbang di Trangkil, Jalur Pati - Tayu Tersendat

Pohon Tumbang di Trangkil, Jalur Pati - Tayu Tersendat


KAAPNEWS.COM - Trangkil, Derasnya air hujan yang mengguyur wilayah Kecamatan Trangkil pada hari minggu dini hari tadi, mengakibatkan tumbangnya pohon yang berada di jalan raya Pati – Tayu Km 11, tepatnya di depan Apotik Ultima Desa Trangkil Kec Trangkil.




Terjadinya pohon pohon tumbang sekitar pukul 06.15 Wib, dan mengakibatkan jalur Pati – Tayu mengalami kemacetan. Minggu (27/1/2019)





Salah satu warga yang melaporkan kejadian tersebut kepada piket koramil 21/Trangkil, Serka Supriono yang sedang Piket pada saat itu segera mengecek lokasi dan menindak lanjuti laporan warga.





Untuk mencegah kemacetan semakin panjang, Piket Koramil 21 Trangkil Serka Supriyono dan Babinsa Desa Trangkil kopda Wahyu Sigit bersama warga sekitar bahu membahu menyingkirkan pohon tumbang yang mengakibatkan kemacetan arus lalin tersebut.





Satu persatu ranting-ranting pohon dipotong dan disingkirkan dari badan jalan. Walaupun masih dalam guyuran air hujan, Anggota koramil 21 Trangkil bersama warga dan dibantu dinas terkait tidak menghiraukan lagi cuaca yang ada dan akhirnya sekitar pukul 07.26 WIB pohon tumbang yang menghambat jalannya arus lalu lintas Pati – Tayu Dapat diselesaikan dan arus lalu lintas kembali lancar. (KP)



0 Response to "Pohon Tumbang di Trangkil, Jalur Pati - Tayu Tersendat"

Post a Comment