Gudang Rosok Terbakar, Kerugian Belum Dapat Dikalkulasi

Salatiga - Babinsa Desa Kandangan Sertu Sutarno dan Piket Koramil Bawen Sertu Heri R bersama Damkar BPBD Kab. Semarang melaksanakan pemadaman kebakaran  di Dusun Geneng Desa Kandangan Kecamatan Bawen Kabupaten Semarang. Kamis ( 03/09/2020)


Informasi dari Purnomo selaku Kadus Geneng kepada piket Koramil Bawen tentang adanya kebakaran lokasi sampah tempat rosok milik Muhdi Roni di Dsn. Geneng Rt 03/ Rw 04 ds. Kandangan langsung direspon cepat oleh Sertu Heri R dan Sertu Sutarno dengan mendatangi lokasi untuk membantu masyarakat memadamkan api secara manual sambil menunggu kedatangan Pemadam Kebakaran dari Kec. Ambarawa


Sekitar pukul 09.00 Wib mobil Damkar dari Kec. Ambarawa datang ke lokasi kebakaran dengan cepat mengeksekusi sampah yang terbakar dan sekitar pukul 11.00 Wib titik api berhasil dipadamkan total. 

Akibat kebakaran ini tidak ada korban jiwa dan untuk kerugian materiil sementara masih dihitung belum bisa dikalkulasi secara tepat.


Purnomo selaku Kadus Geneng mewakili segenap masyarakat mengucapkan terima kasih kepada BPBD Kab. Semarang melewati segenap personil Damkar Kec. Ambarawa sekaligus ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Koramil Bawen yang dengan cepat menanggapi laporan masyarakat serta bergerak segera membantu warga dalam pemadaman kebakaran.

"Termakasih banyak kepada Koramil dan tim damkar yang segera bertindak cepat sehingga api tidak menjalar kemana mana," Ungkap Purnomo.

( Pendim 0714/Slg)

0 Response to "Gudang Rosok Terbakar, Kerugian Belum Dapat Dikalkulasi"

Post a Comment