Ahirnya Forkopimda Kabupaten Pati hari ini menerima suntikan vaksin Covid-19 Tahap II

KAAPNEWS.COM (KOTA)





Hari ini Dandim 0718/Pati bersama Forkopimda dan perwakilan tokoh agama Kabupaten Pati menerima suntikan  vaksinasi Covid-19 Tahap II oleh Petugas Vaksinasi dari Dinkes Kabupaten Pati yang dipimpin oleh Kabid P2M dr. Joko Leksono Widodo dan Ketua Vaksinasi RSUD RAA Soewondo Pati dr. Slamet Sutaryo.Senin, (08/02/2021).

Sebelum  menerima suntikan vaksin, Forkopimda Kabupaten Pati terlebih dahulu menjalani rapid test antigen di Pendopo Kabupaten Pati selaku calon penerima vaksin Covid-19 Tahap II di Kabupaten  Pati.

Hasil dari rapid test antigen Forkopimda dan Perwakilan tokoh Agama oleh petugas medis dari Dinkes Kabupaten Pati dengan hasil semuanya negatif, sehingga layak mengikuti tahap selanjutnya yakni Vaksinasi Covid-19 Tahap II.

Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang menerima suntikan vaksin diantaranya adalah Bupati Pati  H. Haryanto, SH, M.M, M.Si, Dandim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE, M.I.Pol, Kapolres Pati Akbp Arie Prasetya Syafa'at, S.I.K, Kepala Dishubkominfo Kab Pati Raden Adi Prastanto, Sekda Kab. Pati Ir. Suhariyono, MM dan Ketua PCNU Kab.Pati KH. Yusup Hasim.(Kn.Snpt/Pendim)

0 Response to "Ahirnya Forkopimda Kabupaten Pati hari ini menerima suntikan vaksin Covid-19 Tahap II"

Post a Comment