Dua pasar di kecamatan Gabus jadi sasaran operasi yustisi Koramil, Polsek serta Pol PP

KAAPNEWS.COM (GABUS)




Babinsa Koramil 19/Gabus Kodim 0718/Pati gencar melaksanakan operasi yutisi serta sosialisasi protokol kesehatan di dua pasar tradisional yang ada diwilayahnya.

Tidak bosan- bosannya dengan rutinitas harian yang dilaksanakan setiap hari tentang pendisiplinan serta pengawasan aktivitas masyarakat diwilayahnya, pagi tadi Babinsa desa Gabus dan Babinsa desa Karaban bersama jajaran Polsek serta Pol PP kecamatan Gabus melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi bertujuan menyampaikan edukasi kepada pedagang serta pengunjung pasar Gabus dan pasar Karaban. Selasa, (23/02/2021).

Petugas gabungan berkeliling di kedua pasar terbesar yang ada di kecamatan Gabus sambil membawa papan plakat bertuliskan protokol kesehatan menyisir seluruh los pasar untuk mengadakan penertiban serta menggencarkan sosialisasi protokol kesehatan 5 (M) dan sosialisasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro yang diperpanjang hingga bulan Maret.

Dalam kegiatan operasi yustisi di kedua pasar menurut penuturan Komandan Koramil 19/Gabus melalui Bati tuud Koramil Peltu Muslim menyampaikan, selama kegiatan yang dilaksanakan pagi tadi tidak menemukan pelanggaran protokol kesehatan dari pedagang serta pengunjung pasar.

"Alhamdulillah kegiatan yang kami laksanakan hari ini bersama jajaran polsek, Pol PP kecamatan Gabus bersama kepala pasar, kami tidak menemukan pelanggaran protokol kesehatan.  Para pedagang serta pengunjung pasar menggunakan masker semua sehingga kami hanya menyampaikan sosialisasi tentang Prokes serta PPKM mikro yang hingga saat ini masih berlangsung,"ujar Muslim. (Kn.Snpt/Pendim)

0 Response to "Dua pasar di kecamatan Gabus jadi sasaran operasi yustisi Koramil, Polsek serta Pol PP"

Post a Comment