Terus ingatkan masyarakat tentang prokes, para Babinsa Koramil Gabus menyisir dua pasar

KAAPNEWS.COM (GABUS)



Babinsa Koramil 19/Gabus Kodim 0718/Pati sosialisasi protokol kesehatan (5 M) serta pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro. Minggu, (28/02/2021).

Khususnya diwilayah kecamatan Gabus kegiatan ini dilaksanakan setiap hari oleh anggota Koramil 19/Gabus di dua pasar tradisional terbesar di kecamatan tersebut.

Sambil membawa papan plakat bertuliskan protokol kesehatan, para Babinsa menyisir pasar desa Gabus dan pasar desa Karaban untuk mengadakan penertiban serta menggencarkan sosialisasi protokol kesehatan 5 (M) dan sosialisasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro.

Tak segan sekali-kali menegur para pedagang serta pengunjung agar mengenakan masker dengan benar bertujuan untuk mengingatkan bahwa sampai saat ini masih dalam kondisi pandemi sebagai edukasi kepada pedagang serta pengunjung pasar.

Tidak ditemukan pelanggaran prokes yang dilakukan oleh pedagang serta pengunjung pasar pagi tadi.

Menurut Peltu Muslim Bati Tuud Koramil 19/Gabus, kegiatan Yustisi serta sosialisasi akan dilaksanakan setiap hari agar masyarakat tidak lupa bahwa masih dalam pandemi covid-19.

"Kita laksanakan setiap hari kegiatan ini biar masyarakat tidak lupa kalau kita masih dalam masa pandemi," Ungkap Muslim.(Kn.Snpt/Pendim)

0 Response to "Terus ingatkan masyarakat tentang prokes, para Babinsa Koramil Gabus menyisir dua pasar"

Post a Comment