Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pergantian Tahun Baru

KAAPnews.com, Wonosobo - Pemda Wonosobo menggelar apel gabungan TNI, Polri, Pemda, BPBD, Linmas dalam rangka menyongsong malam pergantian Tahun 2021-2022  bertempat di Gedung Adipura Kencana.  Jumat )31/12/2021).

Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat saat apel menyampaikan apel gelar pasukan kali ini dalam rangka pengecekan kesiapan personel mengamankan pergantian tahun baru.  Untuk itu sebagai aparat negara mari bersama – sama menjalankan tuga dengan penuh rasa tanggung jawab.
Hal tersebut di lakukan dalam rangka upaya menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat dalam menyambut malam pergantian tahun, sekaligus meminimalisir tingkat pelanggaran pemberlakuan prokes yang sampai saat ini pemberlakuannya masih sangat dianjurkan kepada setiap warga di saat melaksanakan aktifitasnya sehari hari, termasuk di dalam uforia menyambut tahun baru 2022 ini.

Tidak lupa Bupati mengingatkan kepada masyarakat karena saat ini masih dalam masa pandemi covid-19 diharapkan peringatan perayaan pergantian tahun ini dilakukan dirumah masing – masing.  Dengan tujuan untuk menghindari kerumunan sehingga tidak menimbulkan cluster baru. Jika kita melaksanakan perayaan pergantian tahun baru dirumah maka rumah tangga kita akan semakin harmonis.

Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf  Rahmat mengingatkan kepada seluruh peserta apel agar dalam melaksanakan tugas mengedepankan kegiatan pre-emtif dan preventif secara humanis serta penegakan hukum secara tegas dan profesional. Sehingga masyarakat dapat merayakan pergantian tahun baru dengan rasa aman dan nyaman.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan mengigatkan ini jangan dianggap sebagai agenda rutin tahunan biasa sehingga menjadikan kita cenderung dan kurang waspada terhadap setiap dinamika perkembangan masyarakat.  
" Naluri intelijen harus kita kedepankan sehingga hal – hal yang kurang baik bisa kita cegah dan dihindari," ucapnya.


1 Response to "Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pergantian Tahun Baru"

  1. VEGAS COMMUNITY SCREEN: HOW VEGAS COMMUNITY SCREEN: HOW VEGAS COMMUNITY
    VEGAS COMMUNITY SCREEN: HOW VEGAS COMMUNITY SCREEN: HOW VEGAS COMMUNITY SCREEN: HOW VEGAS COMMUNITY SCREEN: HOW VEGAS COMMUNITY SCREEN: HOW VEGAS COMMUNITY SCREEN: HOW VEGAS COMMUNITY SCREEN: youtube mp3 HOW VEGAS

    ReplyDelete