Anggota Kodim Pati Digembleng Fisik Di Stadion Joyokusumo, Ternyata Ini Tujuannya


Kota,KAAPnews.com

Anggota Kodim 0718/Pati melaksanakan Kegiatan olahraga (Aerobik) yang terjadwal setiap hari selasa dan kamis di Stadion Joyokusumo Pati.Kamis,(02/02/2023).

Kegiatan olahraga ini merupakan salah satu bentuk pembinaan dengan tujuan  meningkatkan kemampuan fisik serta kebugaran tubuh seluruh prajurit dan PNS TNI AD.

Kapten Inf Suwoyo Danramil 03/Tayu sebagai pengambil apel mengajak seluruh anggota untuk bersungguh-sungguh melaksanakan olahraga secara rutin dengan keikhlasan hati.

"Laksanakan olahraga dengan sungguh-sungguh dengan gembira agar nanti hasilnya dapat maksimal,"kata Kapten Suwoyo.

"Bagi yang kondisi kurang sehat, sesuaikan jangan dipaksanakan, kalau perlu cek kesehatan dengan petugas kesehatan lapangan dari DKT Pati yang stanby hari ini,"tutupnya.

Dalam kegiatan pagi ini terlihat Dandim Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P, bersama Kasdim Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy serta para Perwira staf yang turut melaksanakan olahraga.

Kegiatan aerobik hari ini diikuti oleh seluruh anggota staf Makodim, 57 personel Bintara , Tamtama yang usul kenaikanb pangkat (UKP) periode 01-10-2023,  serta anggota Koramil eks Kawedanan Tayu yakni Koramil 03/Tayu, Koramil 06/Margoyoso, Koramil 08/Cluwak, Koramil 10/Dukuhseti dan Koramil 14/Gunungwungkal.

Materi fisik pagi tadi adalah lari keliling shuttle ban stadion Joyokusumo selama 30 menit serta gerakan penguatan Push up, Sit up, dan pull up.(KN.Snpt)

0 Response to "Anggota Kodim Pati Digembleng Fisik Di Stadion Joyokusumo, Ternyata Ini Tujuannya"

Post a Comment