Jajaran TNI Bersama Polri Di Pati Mengikuti Istighosah Dalam Rangka Isra Miraj Nabi Muhammad SAW


Kota,KAAPnews.com

Dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW tahun 2023, jajaran Kodim 0718/Pati mengikuti kegiatan Istighosah Kubro secara virtual bertempat di Masjid Diponegoro Kompi Senapan C Yonif 410 Alugoro Pati. Minggu,(19/02/2023).

Istighosah secara terpusat dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj 1444 H/2023 M dilaksanakan di Masjid Agung Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang di hadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr (H.C.) K.H. Ma'ruf Amin, Ketua MUI K.H. M. Cholil Nafis, Lc., MA., Ph.D, dan Kepala Staff Angkatan Darat Jendral TNI Dr Dudung abdurachman, S.E., M.M. serta diikuti secara virtual oleh seluruh jajaran TNI AD di seluruh Indonesia.

Kegiatan Istighosah di Masjid Diponegoro Kipan C Yonif 410/Alugoro Pati pagi tadi diawali dengan shalat Subuh berjamaah yang diikuti seluruh jamaah dan dilanjutkan prosesi kegiatan Istighosah secara virtual dari Masjid Agung Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Hadir di Masjid Diponegoro Kipan C Yonif 410/Alugoro Pati diantaranya Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P.,M.I.P, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, prajurit TNI Kodim Pati, prajurit TNI Kompi C Yonif 410/Alugoro Pati, anggota Polresta Pati, Anggota Brimob Pati, serta jamaah dari masyarakat sekitar masjid Diponegoro kipan C Yonif 410/Alugoro Pati.

Dandim Pati Letkol Inf Catur Irawan berharap dengan momentum Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dapat menambah keimanan serta ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta bisa mempererat silaturahmi.

"Kami berharap dengan kegiatan yang kita laksanakan bersama ini dapat menambah eratnya jalinan silaturahmi TNI AD khususnya Kodim Pati dengan jajaran Polri, Pemda dan masyarakat,"kata Dandim.

"Satu yang terpenting adalah kita semua bisa meneladani sifat-sifat Rusulullah Muhammad SAW dan mengaplikasikannya dalam kehidupan kita,"tandas Dandim.(KN.Snpt)

0 Response to "Jajaran TNI Bersama Polri Di Pati Mengikuti Istighosah Dalam Rangka Isra Miraj Nabi Muhammad SAW"

Post a Comment