Dandim Pati Paparkan Rencana TMMD Reguler 119 Kepada Danrem, Ini Isinya


PATI-KAAPnews.com

Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos menyampaikan paparan rencana pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-119 Tahun Anggaran 2024 kepada Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P di ruang rapat Makorem.Senin,(05/02/2024).

Rakor TMMD tingkat Korem 073/Makutarama dihadiri pula oleh Kasrem 073/Mkt Letkol Kav Indarto bersama pejabat terkait dan para Dandim jajaran Korem 073/Makutarama yang juga menyampaikan paparan TMMD Sengkuyung di wilayah masing-masing.

Untuk diketahui, rencana pelaksanaan TMMD Reguler ke-119 Ta. 2024 akan dibuka tanggal 20 Februari 2024 di wilayah desa Tanjungrejo kecamatan Margoyoso dengan sasaran pokok betonisasi jalan sepanjang 1.468 M membuka akses menuju desa Sewatu kecamatan Tlogowungu dan penghubung dengan desa Tegalharjo kecamatan Trangkil.

Sedangkan manfaat lain apabila jalan tersebut sudah terbangun adalah untuk memperlancar distribusi hasil pertanian. Pasalnya daerah tersebut merupakan daerah produktif pertanian.

Selain sasaran pokok, sasaran tambahan juga akan dilaksanakan, berupa Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 10 unit yang akan dikerjakan secara bergotong-royong antara satgas TMMD Reguler ke-119 bersama masyarakat.

Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos dalam paparannya menyampaikan bahwa tujuan program TMMD Reguler ke-119 Ta. 2024 adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dandim juga menjelaskan, selain sasaran fisik, ada juga sasaran nonfisik yang akan melibatkan dinas terkait untuk memberikan edukasi, pelayanan masyarakat serta bakti sosial.(Pendim Pati)

0 Response to "Dandim Pati Paparkan Rencana TMMD Reguler 119 Kepada Danrem, Ini Isinya"

Post a Comment