Menutup Kunjungan Kerja Dandim Pati Kunjungi Tiga Koramil Ini


PATI-KAAPnews.com

Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos bersama ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXIX Kodim Pati Ny. Silvia Jon Young Saragi melanjutkan kunjungan kerja ke Koramil jajaran.

"Kita harus selalu guyub, rukun, tolong-menolong dan kompak dengan rekan kerja, atasan dan masyarakat. Untuk itu mari bersama-sama berbuat yang terbaik,"Kata Dandim.

Penekanan Dandim tersebut disampaikan pada saat jam Komandan di Koramil 07/Wedarijaksa, Koramil 02/Juwana dan Koramil 01/Pati.Kamis,(01/02/2024).

Dandim juga mengingatkan agar seluruh anggota untuk menghindari pelanggaran dan menyayangi keluarga. "Sekecil apapun masalah, laporkan. Hindari pelanggaran sekecil apapun, dan saya tidak toleransi bagi yang berkhianat dengan keluarga,"tegasnya.

"Perlu diingat bahwa kesempurnaan itu akan datang manakala kita saling mengingatkan. Jaga kesehatan agar kita bisa melaksanakan tugas dengan baik,"tutup Dandim.

Dalam kunjungan kerja tersebut Dandim didampingi oleh Pasi Intel Kodim 0718/Pati Kapten Arh Dian Dwi Putra, Pasi Pers kodim 0718/Pati Kapten Inf Andik Setiawan, Pasi Log Kodim 0718/Pati Kapten Inf Jono.

Dandim juga menyempatkan diri tatap muka dengan Forkopincam serta tokoh masyarakat wilayah Koramil yang dikunjungi.(Pendim Pati)

0 Response to "Menutup Kunjungan Kerja Dandim Pati Kunjungi Tiga Koramil Ini"

Post a Comment