Koramil Dukuhseti Bersama Polsek Berikan Edukasi Tentang Bahaya Bullying Dan Etika Berkendara


Dukuhseti -KAAPnews.com

Guna membentuk karakter generasi muda yang memiliki Akhlakul Karimah atau Akhlak yang baik dan terpuji, taat norma dan peraturan yang  berlaku, Koramil 10/Dukuhseti Kodim 0718/Pati bersinergi bersama Polsek berikan edukasi kepada siswa Mts Matholiul Huda desa Bakalan, Kecamatan Dukuhseti kabupaten Pati.

Bati Tuud Koramil 10/Dukuhseti Peltu Nurkhamid beserta Babinsa desa Bakalan dan anggota Polsek Dukuhseti Berikan sosialisasi materi tentang Bullying,knalpot brong dan etika berkendara kepada para siswa Mts Matholiul Huda.Rabu, (31/01/2024).

Edukasi tersebut sangatlah penting, pasalnya banyak kejadian tentang bullying yang terjadi di beberapa daerah.

Hal tersebut akan menimbulkan efek yang buruk kepada korban bullying karena tekanan psikis yang berakibat fatal.

Selain edukasi bullying, sosialisasi tentang larangan pemggunaan knalpot brong dan erika berkendara juga disampaikan dalam kegiatan tersebut.

"Kami bersama rekan-rekan Polsek meberikan edukasi tentang bahayanya bullying, knelpot brong dan etika berkendara kepada siswa,"kata Danramil 10/Dukuhseti Kapten Inf Suwoyo melalui Bati Tuud.

"harapannya para siswa memahami serta bisa mengimplementasikan. Karena bully dapat berakibat fatal dan ada konsekuensi hukum yang tidak ringan,"sambungnya.

"Semoga tidak ada praktik bullying di lingkungan sekolah. Dan tentang edukasi yang disampaikan rekan Polsek, anak-anak juga semakin paham bagaimana etika berkendara untuk faktor keamanan dan kenyamanan,"tandasnya.(Pendim Pati)

0 Response to "Koramil Dukuhseti Bersama Polsek Berikan Edukasi Tentang Bahaya Bullying Dan Etika Berkendara"

Post a Comment