Pengurus IPPNU Kecamatan Juwana Dilantik


Pati - Babinsa Desa Dukutalit Sertu M. Syaeri mewakili Danramil 02/Juwana Kodim 0718/Pati menghadiri   Pelantikan dan  Rapat Kerja PAC IPPNU  Kecamatan Juwana tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Haji Juwana.  Jumat 02/08/2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PC NU Kabupaen Pati ( Prof.Dr. KH Yusup Hasyim ), Camat Juwana ( Drs Sugiyono), Kapolsek juwana di wakili Babinkamtibmas, Ketua Ranting NU juwana dan pengurus, Tokoh agama se Kecamatan Juwana.

Dalam sambutannya Camat Juwana drs Sugiyono mengatakan perlu di ketahui para hadirin semua bulan Agustus  ada dua sejarah penting bagi warga Pati, yaitu ulang tahun hari jadi kota Pati yang ke 696 dan HUT ke 74 RI. Untuk itu mari di bulan Agustus ini kita meriahkan semangat kemerdekaan dengan  memasang bendera merah putih di depan rumah masing masing selama satu bulan.
" Marilah kita jaga semangat kebangsaan ini dan mengisi kemerdekaan dengan hal hal yang baik , dengan mengedepankan budaya warisan leluhur kita," Ungkap Sugiyono.

Ketua PC NU Kabupaten Pati  Prof Dr.Kh. Yusup Hasyim mengungkapkan tugas kita sekarang ini  adalah mengamalkan dan memberikan pelajaran  kaedah Islam dan Pancasila serta UUD 1945 di masyarakat luas. IPNU harus mampu menunjukkan diri di lingkungan tempat tinggal unyuk menjadi contoh dan peka dalam kehidupan.
" Rela berkorban demi keutuhan bangsa dan negara Indonesia adalah yang paling pokok," Ungkapnya. (02/solpdmpati)

0 Response to "Pengurus IPPNU Kecamatan Juwana Dilantik"

Post a Comment