Pos Fohululik, Latih anak anak Sd inpress untuk Lomba Gerak Jalan



Pos Fohululik, Satgas Pamtas RI-RDTL yonif raider 408/Sbh, Membantu tenaga pendidik di Sd inpress, melatih siswa siswinya, untuk mengikuti Lomba gerak jalan yang diadakan Kecamatan Lamaknen Selatan. Dalam menyambut HUT RI ke 74. Rabu 07/08/2019.

Kegiatan ini Bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan siswa siswi yang mengikuti lomba,  dan ketahanan fisik mereka, Kopda Ghofur dan 3 orang rekannya melatih Siswa siswi ini sejak tanggal 1 agustus, Lomba yang rencananya akan diadakan pada tanggal 12 agustus 2019 ini, akan di adakan di halaman kantor kecamatan Lamaknen selatan, tak hanya gerak jalan saja, Para anggota pos juga mengajarkan Yel-yel dan peraturan baris-berbaris, karena termasuk dalam materi yang akan di lombakan juga.

Ibu sinta selaku kepala sekolah Sd inpress,  sangat berterima kasih kepada rekan rekan dari pos Fohululik, karena di samping tugas pokok mereka menjaga perbatasan, masih mau menyempatkan waktunya untuk membantu kami, dan melatih kan siswa siswi kami.

Danpos Fohululik serka Cahyadi mengungkapkan, di bulan kemerdekaan ini kita harus tunjukan jiwa patriot kita, dan menularkan semangat merah putih di wilayah perbatasan.

0 Response to "Pos Fohululik, Latih anak anak Sd inpress untuk Lomba Gerak Jalan"

Post a Comment