Sepenggal Pesan "Mbah Moen" Dalam Upacara HUT ke 69 Propinsi Jawa Tengah


Pati- Bertempat dihalaman pendopo Kabupaten pati pada hari Kamis 15 Agustus 2019, mulai pada pukul 07.00 wib telah dilaksanakan Upacara PERINGATAN HARI JADI KE-69 PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2019.

Kegiatan upacara dengan jumlah peserta 500 dihadiri oleh Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin, SE, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S. Sos., Waka Polres Pati Kompol M. Ifan Hariyat .T. SH. S.IK, Perwakilan Anggota DPRD Kab.Pati, Kejaksaan Negeri Pati Dedy Koesmono, SH. MH., Kepala Pengadilan Negeri Pati/yg mewakili Isa Ulil Nuha, Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Pati/yg mewakili H.Muhamad Junaidi, Para Asisten Sekda Pati dan kepala OPD Kabupten Pati.

Dalam amanat Gubernur Jawa Tengah yang dibacakan oleh Inspektur Upacara H.Saeful Arifin, SE mengatakan bahwa akan dibangun SMK Jateng dengan biaya sekolah gratis bagi warga kurang mampu serta pelajar yg berprestasi. Sedangkan untuk mewujudkan sekolah gratis di Jateng perlunya kerja sama semua pihak.
Dengan Semboyan yaitu  Berdaulat dalam Politik, Ekonomi dan Berkerpibadian dalam Kebudayaan, untuk kemiskinan tahun 2014 s/d 2019 menurun 1.093.220 sesuai data LPS.

Gubernur Jawa Tengah juga menyampaikan bahwa Penprov Jateng sudah berusaha meningkatkan kesejahteraan para Guru dan Pegawai dilingkup ASN termasuk memberi tunjangan kepada Guru/ Pegawai Honorer.
Tidak kalah penting pemberantasan Korupsi termasuk jual beli jabatan juga mendapatkan perhatian khusus demi pembangunan Jateng yg lebih maju dan Sejahtera.

Diakhir amanat inspektur upacara juga menyampaikan pesan dari almarhum Mbah Moen yaitu merawat Kebhinekaan untuk menjaga NKRI agar tetap utuh.(snpt/pendim)

0 Response to "Sepenggal Pesan "Mbah Moen" Dalam Upacara HUT ke 69 Propinsi Jawa Tengah"

Post a Comment