Silaturahmi Pengasuh Yayasan Panti Asuhan Al Hikmah Di Kediaman Dandim Pati



Pati, Pengasuh Yayasan Panti Asuhan  Al Hikmah Dukuh Rendole Muktiharjo Pati bersilaturahmi dengan Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos bertempat di Kediaman Dandim jalan Panglima Sudirman Pati. Minggu 18/7/2018.

Dalam silaturahmi tersebut Pengasuh Yayasan Panti Asuhan  Al Hikmah KH Abdul Hadi yang didampingi Sertu Hartadi dan beberapa anak anak dari Yayasan Panti Asuhan  Al Hikmah diterima langsung oleh Letkol Arm Arief Darmawan didampingi Ny. Ayu Respati Darmawan.

Dikesempatan tersebut sengaja KH Abdul Hadi bersilaturahmi dalam rangka memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Komandan Kodim yang hari ini genap berusia 41 tahun.
"Saya bersama anak anak panti asuhan  yang didampingi pak Hartadi sengaja bersilaturahmi kepada Komandan Kodim untuk ikut bersama berdoa agar dalam usianya yang ke 41 ini komandan diberikan kesehatan dan barokah dari Allah SWT dalam mengemban tugas di keluarga maupun di militer," Ungkap KH Abdul Hadi.

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan beserta keluarga sangat berterimakasih atas kunjungan dari Pengasuh Yayasan Panti Asuhan  Al Hikmah.
"Saya beserta keluarga sangat berterimakasih atas kunjungan dan doanya, semoga dengan silaturahmi ini semakin terjalin tali persaudaraan dan kekeluargaan," Ungkap Arief. (har/solpdmpati)

0 Response to "Silaturahmi Pengasuh Yayasan Panti Asuhan Al Hikmah Di Kediaman Dandim Pati"

Post a Comment