Rutin setiap selasa dan kamis, Prajurit Kodim Pati laksanakan aerobik




Pati - Tetap menjaga jarak serta menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan olahraga /aerobik anggota Kodim 0718 Pati.

Dalam pelaksanaan kegiatan aerobik dengan berlari keliling Jogging track milik asrama Kompi senapan C Yonif 410 Alugoro Pati serta gerakan tambahan untuk penguatan berupa push up, sit up dan pull up dengan penuh semangat  terlihat puluhan Prajurit serta PNS TNI AD Kodim 0718 Pati pagi tadi. Selasa, 23/06/2020.

Tidak banyak personel yang mengikuti kegiatan Aerobik, ini dikarenakan pengaturan kegiatan olahraga yang terjadwal dan dibagi tiap eks Kawedanan oleh staf Operasional Kodim Pati.

Hal ini sangat penting dilakukan karena untuk mengurangi jumlah orang yang berkumpul dalam setiap kegiatan untuk mencegah resiko penularan Covid-19.

Kegiatan aerobik pagi tadi diikuti oleh anggota eks Kawedanan Tayu terdiri dari Koramil 03/ Tayu,Koramil 06/Margoyoso, Koramil 08/Cluwak, Koramil 10 Dukuhseti dan ditambah anggota staf Makodim.

Dengan pengaturan jadwal tersebut diharapkan kegiatan olah raga tetap bisa terlaksana ditengah pandemi covid-19 untuk memelihara imunitas tubuh para prajurit serta PNS TNI AD Kodim 0718 Pati.

"Saya berharap dengan jadwal yang sudah kami atur agar dilaksanakan oleh seluruh rekan-rekan baik yang berada di jajaran Koramil maupun anggota staf Makodim untuk menjaga kesehatan sehingga rekan-rekan semua dapat melaksanakan tugas dengan baik,"Ujar Kapten Inf Munawar Pasi Ops Kodim Pati saat memimpin apel pagi.(Snpt.KN)

0 Response to "Rutin setiap selasa dan kamis, Prajurit Kodim Pati laksanakan aerobik"

Post a Comment