Tour of duty dan tour of area, Kodim Pati adakan acara Corps Raport



KAAPNEWS.COM Pati - Bertempat di halaman Kodim 0718 Pati pagi tadi digelar acara Corps Raport pindah satuan, masuk satuan serta MPP.

Dilingkungan TNI AD kegiatan pindah jenis pekerjaan atau jabatan (Tour of duty) dan pindah tempat kerja  (Tour of area) sudah lazim dilakukan  yang merupakan kebutuhan dalam organisasi serta memperkaya pengalaman penugasan di daerah lain.

Sebanyak 27 orang  prajurit masuk satuan, 1 orang prajurit pindah satuan dan sebanyak 9 orang prajurit MPP (Masa Persiapan Pensiun) pagi melaksanakan laporan (Corps Raport) dipimpin Komandan Kodim 0718 Pati. Senin, 15/06/2020.

Komandan Kodim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE mengatakan, "Kegiatan ini seharusnya dilaksanakan pada bulan kemarin namun karena situasi dan kondisi baru bisa dilaksanakan hari ini dengan tetap menggunakan protokol kesehatan karena masih dalam pandemi covid-19, "

"Pada kesempatan pagi ini saya ucapkan selamat bergabung masuk Kodim 0718 Pati baik Perwira, Bintara dan Tamtama, segera adaptasi dengan satuan Kodim 0718Pati, karena tugas yang dihadapi berbeda dengan kesatuan lama,"kata Dandim.

" Untuk yang pindah satuan saya ucapkan terima kasih atas pengabdian selama ini, bawalah hal yang baik dari Satuan ini ke satuan baru nanti,"

Letkol Adi juga berpesan untuk personel yang melaksanakan Masa Persiapan Pensiun (MPP) agar manfaatkan waktu yang ada untuk menyesuaikan dengan kehidupan di masyarakat.

Adi juga mengingatkan kepada para Prajurit yang masih berdinas aktif untuk mempersiapkan diri dengan baik guna menghadapi masa pensiun untuk  keluarga agar pada masa pensiun nantinya dapat dinikmati.

"Jaga kesehatan, agar Imunitas tubuh kita ini selalu kuat untuk mengantisipasi terhadap gangguan kesehatan, selalu pedoman protokol kesehatan, serta berhati-hati dalam setiap kegiatan, dan selalu berdoa kepada Allah agar pandemi covid-19 ini segera berahir,"Imbuhnya. (Snpt.KN)

0 Response to "Tour of duty dan tour of area, Kodim Pati adakan acara Corps Raport "

Post a Comment