Kamis Malam, Sasaran Operasi Yustisi Dilaksanakan Di Wilayah Pati Selatan


Setelah melaksanakan apel pengecekan di halaman setda kabupaten Pati, Petugas gabungan dari Kodim 0718/Pati, Polres Pati, Satpol-PP, Linmas, Dishub dan Dinas Damkar kabupaten Pati pada pukul 21.00 wib bergerak menuju jalan raya Karaban kecamatan Gabus dan jalan raya kecamatan Kayen.Kamis,(18/11/2021).

Menyisir sepanjang jalan Karaban Kecamatan Gabus menuju kecamatan Kayen dengan sasaran terutama kepada PKL, angkringan, warung, kafe serta tempat usaha lain yang masih buka diatas pukul 20.00 wib sehingga dikhawatirkan akan terjadi banyak kerumunan.

Dalam operasi tersebut ditemukan pelanggaran protokol kesehatan serta pelanggaran PPKM Level Tiga dengan pembatasan aktivitas masyarakat di area publik maksimal pada pukul 20.00 wib.

Tindakan push up sebanyak 21 pelanggar, bukan itu saja, bagi pemilik usaha juga diharuskan menutup tempatnya sehingga sebanyak 4 tempat ditutup petugas.

Menurut Kapten Inf Munawar Pasi Ops Kodim Pati, Penanganan Pandemi yang dilakukan salah satunya adalah dengan menggelar patroli yustisi malam dalam penegakan hukum PPKM Level Tiga yang dilakukan setiap hari.

"Harapannya bisa meminimalisir penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati disamping itu juga dilakukan percepatan Vaksinasi covid-19 yang saat ini digencarkan pemerintah daerah kabupaten Pati bersama berbagai pihak,"ujar Kapten Munawar.(KN.Snpt)

0 Response to "Kamis Malam, Sasaran Operasi Yustisi Dilaksanakan Di Wilayah Pati Selatan"

Post a Comment