Petugas Gabungan PPKM Kabupaten Pati Terus Gencarkan Himbauan Penerapan Prokes


Terus ingatkan penerapan Prokes dan pemberlakuan PPKM Level Tiga diwilayah Kabupaten Pati, Operasi Yustisi  terus dilakukan di kota Pati oleh petugas gabungan.

Para petugas gabungan PPKM Kabupaten Pati dari Kodim Pati, Polres Pati dan Satpol-PP kabupaten Pati melaksanakan penertiban prokes di pasar Puri Pati , GOR Pesantenan dan jalan Kolonel Sunandar.Senin,(01/11/2021).

Kegiatan operasi yustisi ini merupakan dalam rangka pengawasan penerapan prokes serta PPKM Level Tiga di kabupaten Pati dengan cara menyampaikan himbauan kepada pedagang serta pengunjung di tiga tempat tersebut agar tertib menerapkan prokes serta mencegah kerumunan dalam penanggulangan pandemi covid-19.

Para petugas terlihat disalah satu lokasi tersebut sedang menyampaikan edukasi sambil membagikan masker kepada masyarakat yang sedang aktivitas di pasar Puri serta area publik di kota Pati.

"Hari ini operasi yustisi kita laksanakan di tiga lokasi guna menertibkan protokol kesehatan kepada masyarakat dengan menyasar di pasar serta area publik yang ada di seputaran kota Pati,"kata Pelda M Ihwan Fajri Danru siaga Kodim Pati.

Dalam operasi tersebut ditemukan 31 pelanggaran yang langsung diberikan sanksi kepada pelanggar sebanyak 29 orang berupa teguran lisan dan 2 pelanggar sanksi push up.(KN.Snpt)

0 Response to "Petugas Gabungan PPKM Kabupaten Pati Terus Gencarkan Himbauan Penerapan Prokes"

Post a Comment