Operasi Yustisi Terus Dilakukan, Kecamatan Kayen Dan Tambakromo Malam Ini Menjadi Sasaran Petugas


Petugas Gabungan dari Kodim Pati, Polisi Militer, Polres, Satpol-PP, Linmas dan Damkar kabupaten Pati bersinergi dalam penanganan Covid-19 dengan menggencarkan kegiatan patroli malam.

PPKM level 3 diwilayah kabupaten Pati yang masih diberlakukan sehingga kegiatan patroli malam serta operasi yustisi guna menekan penyebaran covid-19 terus dilakukan.

Aparat Gabungan malam tadi mulai 20.30 wib menggelar operasi Yustisi di Jalan Raya Pati Kayen dan Jalan Raya Pati Tambakromo dalam rangka pengawasan penerapan PPKM level 3.Rabu,(24/11/2021).

Penertiban warung serta angkringan yang masih buka diatas pukul 20.00 wib disepanjang Jalan Raya Pati Kayen serta Jalan Raya Pati Tambakromo dilakukan secara humanis dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang penerapan Prokes dan pembatasan aktivitas malam terkait perpanjangan Pemberlakuan PPKM level 3.

Dalam operasi ditemukan sejumlah pelanggaran yang kebanyakan dilakukan oleh anak-anak muda yang melanggar ketentuan batas jam malam.

Sebanyak 4 orang diberikan edukasi serta Himbauan protokol kesehatan sedangkan sebanyak 7 pemuda yang kedapatan melanggar protokol kesehatan serta jam malam yang telah ditentukan langsung diberikan tindakan fisik berupa push up oleh aparat gabungan dan 5 tempat usaha ditutup karena buka hingga larut malam.

Ditempat terpisah Pasi ops Kodim Pati Kapten Inf Munawar mengatakan bahwa kegiatan patroli malam setiap hari digelar dalam pemberlakuan PPKM level 3.

"Malam ini tim gabungan kembali melaksanakan kegiatan Yustisi dan patroli malam memberikan himbauan kepada warung-warung dan pertokoan agar mematuhi prokes dan pembatasan jam malam terkait PPKM level 3 dengan sasaran wilayah kecamatan Kayen, Kecamatan Tambakromo,"ujar Kapten Inf Munawar.(KN, SNPT)

0 Response to "Operasi Yustisi Terus Dilakukan, Kecamatan Kayen Dan Tambakromo Malam Ini Menjadi Sasaran Petugas"

Post a Comment