Petugas Gabungan PPKM Kabupaten Pati Hari Ini Sisir Tiga Lokasi Di Kota Pati


Kegiatan pengawasan penerapan prokes dalam masa PPKM Level Tiga di kabupaten Pati hari ini kembali dilakukan operasi yustisi dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat serta pedagang di Pasar Puri, kompleks pertokoan desa Puri dan pusat kuliner Puja Sera Puri Pati kecamatan Pati agar tertib menerapkan prokes dalam aktivitas.

Para Petugas gabungan PPKM Kabupaten Pati dari Kodim Pati, Polres Pati dan Satpol-PP kabupaten Pati terus melaksanakan Operasi yustisi hari ini sasaran penertiban prokes di tiga lokasi area publik di kota Pati.Senin,(22/11/2021).

Lokasi tersebut khususnya di area publik serta pusat kuliner adalah lokasi yang sering mendapatkan perhatian khusus dalam pengawasan pererapan protokol kesehatan di kota pati, karena merupakan tempat yang memiliki resiko tinggi terhadap penyebaran covid-19.

"Kali ini operasi yustisi adalah untuk menertibkan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang aktivitas di tiga area publik agar jangan lengah menerapkan prokes,"kata Pelda Ihwan Fajri Danru siaga Kodim Pati.

"Selama operasi yustisi di Pasar Puri, Pusat Kuliner dan di pusat pertokoan ditemukan sebanyak 26 pelanggaran penerapan protokol kesehatan dan langsung kita sampaikan teguran lisan terhadap pelanggaran tersebut,"tandasnya.(KN,SNPT)

0 Response to "Petugas Gabungan PPKM Kabupaten Pati Hari Ini Sisir Tiga Lokasi Di Kota Pati"

Post a Comment